RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, July 16, 2012

Del Piero Akan Tampil dalam Laga Amal di Jepang

Del Piero Akan Tampil dalam Laga Amal di Jepang

Tokyo - Apa kabar Alessandro Del Piero? Setelah kontraknya tak diperpanjang di Juventus, Del Piero mengisi waktu luangnya dengan kegiatan positif. Salah satunya adalah tampil di laga amal di Jepang.

Laga amal J-League ini akan digelar pada Sabtu (21/7/2012) mendatang dengan mengambil tempat di Kashima Stadium.

Del Piero rencananya akan bermain bersama "Team as One ", tim dari Tohoku, salah satu kota yang terkena dampak bencana alam gempa bumi dan tsunami pada tahun lalu. "Team as One" nanti akan menghadapi All-Star J-League, yang dipilih langsung oleh para suporter Jepang.

"Akhirnya saya kembali ke Jepang, dan merasa diberkahi memiliki kesempatan ini. Saya tak sabar bertemu semua fans yang telah memberikan cinta dan dukungannya selama ini dalam karier saya," tulis Del Piero dalam sebuah blog resmi berbahasa Jepang miliknya.

Del Piero sebelumnya pernah main di Jepang saat Juventus tampil di Piala Toyota pada tahun 1996 dan bersama Italia di Piala Dunia 2002. Saat Negeri Sakura diguncang gempa dan tsunami pada tahun lalu, dia berhasil mengumpulkan dana amal sekitar 250 ribu euro dari yayasan miliknya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport




maaf nih .. ane naro link kontes .. hhe
semoga aja menang : Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

No comments:

Post a Comment