RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, July 29, 2012

Kebersamaan Bisa Jadi Kunci City Juara Liga Champions

Kebersamaan Bisa Jadi Kunci City Juara Liga Champions

Kebersamaan Bisa Jadi Kunci City Juara Liga Champions . Jakarta - Roberto Mancini menatakan Manchester City belum akan bisa menjuarai Liga Champions di musim 2012/2013. Tapi bekal kebersamaan disebut Yaya Toure bisa menjadikan The Citizens kampiun Eropa.

Di musim lalu, City menjalani debutnya di Liga Champions dengan hasil mengecewakan karena terdepak di fase grup. Memetik tiga kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah, City kalah bersaing dengan Bayern Munich dan Napoli.

Berkaca pada hal tersebut dan fakta bahwa Liga Champions merupakan kompetisi dengan level paling tinggi, Mancini lantas menyebut kalau musim 2012/2013 belum akan menjadi musimnya The Citizens. Kondisi yang tidak sepenuhnya disepakati Yaya Toure. Dia yakin peluang juara buat timnya terbuka karena kebersamaan yang lebih baik antara pemain.

"Saya harap (kami bisa memenangi Liga Champions), karena kami tahu itu akan lebih sulit dibanding musim lalu," sahut Toure dalam wawancaranya dengan ESPNStar.

"Kami akan lebih kuat, saya pikir itu adalah faktor untuk bisa memenanginya karena kami sudah bersama cukup lama. Kami sudah saling mengenal dan itu nilai yang bagus untuk sebuah tim meraih sukses," lanjut dia.

Mengaku optimistis punya peluang menjuarai Liga Champions, pesepakbola asal Pantai Gading itu justru menyebut upaya mempertahankan gelar Liga Inggris bakal lebih sulit. Para pesaing disebutnya akan jauh lebih siap, terlebih jika melihat aktivitas belanja yang dilakukan Manchester United, Arsenal dan Chelsea.

"Itu akan seru. Kita bisa lihat Chelsea atau Manchester United, Arsenal, mereka mendatangkan beberapa pemain bagus. Saya pikir titel akan sangat, sangat sulit buat kami. Saya harap kami bisa memenanginya lagi," tuntas dia.
(dtc/din) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment