RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, July 20, 2012

De Rossi Absen di Tur Roma ke Amerika

De Rossi Absen di Tur Roma ke Amerika

Roma - AS Roma mengumumkan skuat yang akan dibawa dalam tur musim panas ke Amerika Serikat. Dalam daftar nama itu, tak terdapat nama Daniele De Rossi.

De Rossi tidak dibawa karena masih menjalani liburan usai berlaga di Piala Eropa bersama Italia. Sebelumnya, De Rossi juga absen di latihan pra-musim Roma yang digelar di Brunico.

Nama David Pizarro dan Marco Borriello juga tak ada dalam daftar pemain yang ikut tur ke Amerika. Sebaliknya, beberapa pemain baru Roma seperti Michael Bradley, Leandro Castan, Dodo, dan Panagiotis Tachtsidis turut dibawa. Allenatore Zdenek Zeman juga membawa sejumlah pemain muda ke dalam tur musim panas ini.

Roma akan memulai tur ke Amerika pada 20 Juli. Di negara asal pemilik Roma, Thomas DiBenedetto itu, I Lupi akan menjalani tiga laga ujicoba di tiga kota.

Roma akan menghadapi klub Polandia, Zaglebie Lubin di Chicago pada 22 Juli. Francesco Totti dkk. kemudian akan menjalani laga melawan Liverpool di Boston pada 25 Juli dan timnas El Salvador pada 27 Juli di New York.

Daftar pemain Roma untuk tur ke AS:
Bojan, Bradley, Burdisso, Castan, Dodo, Florenzi, Heinze, J. Angel, Lamela, Lobont, Lopez, Lucca, Marquinho, Osvaldo, Pjanic, Romagnoli, Rosi, Stekelenburg, Svedkauskas, Tachtsidis, Taddei, Totti, Verre
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment