RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, July 27, 2012

Mancini Tak Mau Bicara Banyak Soal Van Persie

Mancini Tak Mau Bicara Banyak Soal Van Persie

Mancini Tak Mau Bicara Banyak Soal Van Persie . Beijing - Manchester City jadi salah satu klub yang paling berminat pada Robin van Persie. Saat ditanya soal peluang pemain depan Belanda itu pindah ke Etihad Stadium, Mancio memberi jawaban diplomatis.

Van Persie hampir dipastikan akan meninggalkan Arsenal musim panas ini setelah dia menyatakan menolak memperpanjang kontrak. Dengan modal besar yang dipunya, City diklaim jadi kandidat terkuat untuk mendapatkannya, selain Juventus dan Manchester United yang disebut-sebut juga tertarik.

Saat ditanya soal peluang The Citizens mendapatkan Van Persie, Mancini menolak memberi banyak jawaban. Menyebut Van Persie sebagai pemain hebat, pelatih asal Italia itu menegaskan kalau The Gunners masih menjadi pemilik sah dirinya.

"Sulit untuk membicarakan hal itu saat ini karena dia adalah pemain Arsenal dan bukan pemain kami," sahut Mancini dalam konferensi pers di China.

"Kami tahu kalau Van Persie adalah pemain yang fantastis, tapi kami sudah punya empat striker dan striker-striker ini memberi kami gelar juara musim lalu. Tapi tetap saja Van Persie adalah pemain top. Kita bisa membicarakan banyak hal soal ini, tapi dia adalah pemain Arsenal," lanjut dia di Skysports.

Van Persie bakal menjadi kunci untuk transfer lain yang diyakini masih akan terjadi di City. Andai dia jadi dibeli, maka Edin Dzeko diyakini bakal dilego ke AC Milan.

Terkait aktivitas belanja City di musim panas ini, Mancini sudah melontarkan keluhan. Sejauh ini memang belum ada pemain yang dikontrak, sementara para pesaing justru sudah mulai menggeliat dengan mendatangkan beberapa nama top.
(dtc/din) Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88 . Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment