RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, July 4, 2012

Dapat Kontrak Baru, Di Natale di Udinese Hingga 2014

Dapat Kontrak Baru, Di Natale di Udinese Hingga 2014 

Udine - Karier Antonio Di Natale nampaknya akan dituntaskan bersama Udinese, setelah penyerang yang akrab disapa Toto itu memperpanjang kontraknya hingga dua tahun ke depan.

Seperti dilansir AFP, Di Natale sejatinya akan habis masa tinggalnya di Friuli musim panas tahun depan. Dengan begitu Udinese bisa saja kehilangan Di Natale di bursa transfer musim panas ini.

Tapi Il Zebrette bergerak cepat dan akhirnya memperbaharui kontrak Di Natale hingga Juni 2014 alias mendapat perpanjangan kontrak selama setahun.

Alhasil dengan umurnya yang kini sudah 34 tahun, Di Natale kemungkinan besar akan menutup kariernya di klub yang sudah diperkuat sejak tahun 2004 itu.

Meski sudah uzur ketajaman Di Natale tak berkurang dan malah dalam tiga musim terakhir eks pemain Empoli itu mencetak 80 gol plus dua kali merebut gelar Cappocanonieri tahun 2010 dan 2011 plus jadi runner-up musim lalu di bawah Zlatan Ibrahimovic.

Ketajaman itulah yang membuat Di Natale selalu dipanggil ke timnas Italia dalam dua turnamen besar terakhir, yakni di Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. Di Polandia-Ukraina lalu, Di Natale punya satu gol saat Italia mengimbangi Spanyol di laga perdana dan bermain di laga final usai menggantikan Antonio Cassano pada babak kedua.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment