RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, July 24, 2012

Laga Ujicoba - Spurs Ditahan LA Galaxy

Laga Ujicoba - Spurs Ditahan LA Galaxy 

BeritaSepakBolaDunia88 . Los Angeles - Tottenham Hotspur hanya bisa bermain imbang saat berujicoba dengan Los Angeles Galaxy. Sempat lebih dulu unggul, The Lilywhites akhirnya harus puas dengan hasil seri 1-1.

Berlaga di The Home Depot Center, Los Angeles, Rabu (25/7/2012) pagi WIB, Spurs mendapatkan peluang pertama lewat Andros Townsend pada menit ketujuh. Namun, tendangan jarak jauh Townsend bisa diamankan oleh kiper Brian Perk.

Jermain Defoe juga mendapatkan peluang pada menit ke-13. Tapi, Perk masih bisa menepis tembakannya.

Berselang empat menit, Spurs akhirnya bisa unggul. Gareth Bale menyundul umpan silang Gylfi Sigurdsson dari sisi kiri untuk menjebol gawang Galaxy.

Galaxy mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-28. Hector Jimenez yang lolos dari jebakan offside mengirimkan umpan matang ke mulut gawang, di sana ada David Lopes yang tanpa kesulitan mencocor bola ke dalam gawang.

Di menit ke-38, Defoe punya kans untuk membawa Spurs unggul lagi. Namun, sundulannya masih tepat mengarah ke Perk.

Semenit kemudian, Robbie Keane juga hampir mencetak gol untuk Galaxy. Percobaannya belum membuahkan hasil karena digagalkan kaki Carlo Cudicini.

Memasuki menit ke-54, Defoe lagi-lagi membuang peluang yang didapatnya. Kali ini, tembakannya sama sekali tak mengarah ke sasaran.

Usaha Aaron Lennon di menit-menit akhir nyaris memenangkan Spurs. Tapi, tendangan volinya masih melenceng.

Saat peluit panjang berbunyi, skor tak berubah. Galaxy 1, Spurs 1.

Setelah ujicoba ini, Spurs akan menghadapi Liverpool di M&T Bank Stadium, Baltimore, Sabtu (28/7/2012). (dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment