RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, July 22, 2012

Laga Ujicoba - Tanpa Ibra, PSG Main Imbang dengan Chelsea

Laga Ujicoba - Tanpa Ibra, PSG Main Imbang dengan Chelsea

New York - Tanpa diperkuat pemain barunya, Zlatan Ibrahimovic, Paris St. Germain bermain imbang melawan Chelsea dengan skor akhir 1-1 dalam laga pramusim di Yankee Stadium, New York, Senin (23/7/2012) pagi WIB.

Pada laga ini, PSG tetap membawa beberapa pemain bintangnya seperti Alex, Ezequiel Lavezzi dan Javier Pastore yang dimainkan sejak awal. Thiago Silva memang absen karena akan bermain di Olimpiade.

Di seberang kubu, Chelsea memainkan pemain intinya seperti Petr Cech, David Luiz, Gary Cahil dan Frank Lampard serta Eden Hazard.

PSG tampil lebih berbahaya dari Chelsea di babak pertama. Pada menit keempat, klub Prancis tersebut menebar ancaman lewat kaki Lavezzi kendati sepakannya dari tengah masih belum menguji Cech.

Barulah saat laga berumur setengah jam, PSG membuka skor. Pastore meliuk-liuk di kotak sebelum melepas tembakan yang membentur tiang. Bola rebound dengan mudah disarangkan Nene ke gawang Chelsea.

Skor 1-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga turun minum. Sebelum jeda, Chelsea mendapat sepakan mengarah ke sasaran pertama melalui upaya dari Lampard.

Untuk menciptakan gol, Chelsea melakukan banyak pergantian pemain. Barulah di menit 82, gol balasan 'Si Biru' tercipta dari kaki pemain muda asal Brasil, Lucas Piazon.

Ramires menusuk dari sisi kanan dan Piazon memperoleh bola di tengah kotak untuk menyarangkannya ke gawang PSG. Skor kini 1-1.

Chelsea nyaris menciptakan gol kemenangan melalui Florent Malouda di menit 86 tapi tembakannya bisa diselamatkan oleh kiper PSG.

Tiga menit berselang gantian PSG mengancam. Sepakan Milan Bisevac bisa ditepis kiper Ross Turnbull, bola liar jatuh ke kaki Pastore tapi dia tidak mampu menyelesaikannya.

Di sisa waktu pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga usai.

Pada pertandingan selanjutnya, PSG akan menghadapi tim MLS, DC United (29/7) dan Chelsea berhadapan dengan AC Milan sehari sebelumnya.
(dtc/rin) Sumber: detiksport



Link Kontes:
http://beritasepakboladunia88.blogspot.com/2012/06/lakucom-belanja-online-grosir-eceran.html

No comments:

Post a Comment