RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, July 22, 2012

Air Asia Jajaki Peluang Jadi Sponsor Persebaya

Air Asia Jajaki Peluang Jadi Sponsor Persebaya

Surabaya - Air Asia membuka peluang menjadi sponsor untuk Persebaya Surabaya. Hal tersebut didasari tingginya animo suporter sepakbola di Surabaya dan tingginya traffic penerbangan internasional di Bandara Juanda.

Demikian diungkapkan oleh CEO Air Asia Indonesia, Darmadi, dalam konferensi pers kedatangan Queens Park Rangers di Surabaya. Meski saat ini tidak berani menjamin, Darmadi menyebut semua kemungkinan bisa saja terjadi.

"Segalanya sangat mungkin dan apa yang tidak mungkin. Meski saya belum bisa menjamin, tapi kemungkinan Air Asia menjadi salah satu sponsor Persebaya, sangat masuk akal," katanya kepada wartawan dalam konferensi pers di Hotel Bumi Surabaya, Minggu (22/7/2012).

Darmadi mengungkapkan salah satu alasan kemungkinan pihaknya mensponsori tim berjuluk bajul ijo ini yakni dukungan Bonek, julukan suporter setia Persebaya, yang tinggi.

"Di samping itu, Persebaya adalah salah tim besar dan mempunyai sejarah persepakbolaan yang panjang di Indonesia. Siapa yang tidak mengenal Persebaya?" ungkap Darmadi.

Tidak hanya itu saja, kata Darmadi saat ini rute penerbangan internasional Air Asia dari Surabaya ke Kuala Lumpur yakni enam kali dalam sehari. Hal itu karena tingginya animo warga Surabaya yang berkunjung dan menggunakan jasa Air Asia

"Ini juga salah satu bukti keseriusan kita erjun ke dunia persepakbolaan Indonesia dengan mendatangkan QPR kesini," pungkasnya.
(dtc/ze) Sumber: detiksport



Link Kontes:
http://beritasepakboladunia88.blogspot.com/2012/06/lakucom-belanja-online-grosir-eceran.html

No comments:

Post a Comment