RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, July 24, 2012

Ferdinand: Jangan Terlalu Serius dengan Twitter

Ferdinand: Jangan Terlalu Serius dengan Twitter 

BeritaSepakBolaDunia88 . Shanghai - Banyak pesepakbola yang tersandung masalah akibat penggunaan situs jejaring sosial, Twitter. Yang terakhir, bek Manchester United, Rio Ferdinand, tengah diawasi oleh FA akibat 'kicauannya'.

Ferdinand menanggapi dukungan Ashley Cole kepada John Terry yang sedang menghadapi persidangan terkait kasus tindakan rasial kepada sang adik, Anton.

Meski tak ditujukan secara langsung kepada akun Cole, unggahannya yang melabeli Cole dengan sebutan 'es coklat' itu mendapatkan perhatian lebih dari FA.

Ferdinand yang mengetahui dirinya sedang diawasi oleh FA, langsung memberikan pembelaan di sela-sela tur pra musim The Red Devils di Shanghai.

Defender berusia 33 tahun itu menegaskan bahwa semua yang ia lakukan di Twitter hanyalah sebuah gurauan.

"Twitter adalah suatu media yang mendekatkan Anda dengan dengan penggemar, dengan membiarkan mereka melihat kegiatan sehari-hari yang Anda lakukan- hanya memberikan sekilas apa yang Anda lakukan," terang Ferdinand seperti dilansir ESPN Star.

"Saya memperlakukan itu (Twitter) sebagai gurauan. Sejujurnya, saya tidak mengangap itu terlalu serius." tukasnya.

Selain Ferdinand, beberapa pesepakbola lain seperti dua pemain Arsenal, Jack Wilshere dan Emmanuel Frimpong, juga pernah mendapatkan masalah karena Twitter.

Whilshere mendapatkan teguran dari UEFA sebab mengajak taruhan rekan setimnya itu dalam salah satu laga di Liga Champions. Sementara Frimpong sendiri sedang terancam hukuman dari FA karena menanggapi salah seorang 'pengikutnya' dengan kata yang tidak pantas.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment