RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, July 25, 2012

Senang Redknapp Hengkang, Gomes Sambut Villas-Boas

Senang Redknapp Hengkang, Gomes Sambut Villas-Boas

Senang Redknapp Hengkang, Gomes Sambut Villas-Boas . London - Kepergian Harry Redknapp dari Tottenham Hotspur ternyata disyukuri Heurelho Gomes. Perginya Redknapp dan datangnya Andre Villas-Boas membuat kiper Brasil itu punya pelung jadi pilihan utama.

Bukan tanpa alasan kalau Gomes merasa senang dengan kepergian Redknapp. Selain kurang dapat kesempatan main, Gomes juga pernah dibuat kesal karena permintaan agar dirinya ditransfer ditolak.

"Redknapp sama sekali tak memberiku alasan mengapa ia lebih memilih Friedel. Aku sangat terkejut dengan keputusannya tersebut. Ia memintaku untuk tenang, karena katanya ia masih percaya kepadaku. Nyatanya hal tersebut tak pernah terjadi, aku terus menjadi cadangan," ungkap mantan kiper PSV Eindhoven tersebut seperti dilansir The Sun.

"Aku meminta Redknapp agar menjualku, namun katanya tak ada tawaran untukku. Padahal, Queens Park Rangers, CSKA Moscow, dan Atletico Mineiro menginginkanku."

"Aku sudah sangat dekat menuju CSKA. Mereka menginginkanku untuk bermain selama empat bulan di sana, dan aku akan bermain di Liga Champions. Tetapi Redknapp tak membiarkanku pergi," beber Gomes.

Kini Gomes berharap dengan datangnya pelatih baru Andre Villas-Boas, ia dapat lagi dipercaya menjadi penjaga gawang utama di White Heart Lane.

"Aku percaya Villas-Boas mengerti posisiku dan akan menolongku. Dia pelatih hebat dan aku akan melakukan yang terbaik untuk Tottenham. Aku berharap dapat bermain di tim utamanya sampai 2014," demikian tuntasnya.
(dtc/din) Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88 . Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment