RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Saturday, July 28, 2012

Di Matteo Sebut Oscar Pemain Fantastis

Di Matteo Sebut Oscar Pemain Fantastis

Di Matteo Sebut Oscar Pemain Fantastis . Chester - Keberhasilan Chelsea menggaet gelandang muda Brasil, Oscar, disambut gembira oleh manajer Roberto Di Matteo. Di Matteo menganggap Oscar sebagai pemain fantastis yang punya prospek cerah.

Chelsea membeli Oscar dari klub Internacional. The Blues kabarnya harus mengeluarkan biaya hingga 25 juta poundsterling (sekitar Rp 369 miliar) untuk mengangkut pemain berusia 20 tahun itu ke Stamford Bridge.

"Dia adalah seorang pemain fantastis, salah satu pemain termuda yang bisa menembus timnas Brasil dan dia akan jadi perekrutan fantastis buat kami," sahut Di Matteo di situs resmi klub.

"Oscar adalah talenta muda yang sangat menarik, seorang pemain tengah kreatif yang juga bisa mencetak gol. Dia akan memberi banyak tambahan pilihan dan solusi buat kami di lini tengah," sambungnya.

Dengan datangnya Oscar, maka Chelsea sudah merekrut lima pemain tengah pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka lebih dulu memboyong Marko Marin, Kevin De Bruyne, dan Hazard bersaudara, Eden dan Thorgan.

Dengan tambahan sebanyak itu, Di Matteo mengakui tak akan mudah untuk membentuk tim yang seimbang.

"Akan jadi tantangan untuk memastikan kami punya keseimbangan yang pas di dalam tim. Jadi, kami harus melihat bagaimana kami menyelaraskan tim dengan semua pemain," katanya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88 . Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment