RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, July 22, 2012

Mancini: Toure Bebas Pergi ke Bursaspor

Mancini: Toure Bebas Pergi ke Bursaspor 

Wina - Keinginan Kolo Toure hengkang dari Manchester City ke Bursaspor mendapat respon positif dari Roberto Mancini. Toure diperkenankan pergi, meski Mancio ragu klub Turki itu bisa membayar gajinya yang tinggi.

Toure tak lagi menjadi pilihan utama Mancio untuk mengisi lini belakang City. Namanya berada di urutan paling buncit setelah Joleon Lescott, Vincent Kompany, Micah Richards dan Stefan Savic. Karena alasan tersebut, ia memilih untuk segera hengkang dari Etihad Stadium.

Musim lalu, kakak kandung Yaya Toure tersebut hanya bermain sebanyak delapan kali. Toure sendiri pernah dilarang bermain selama enam bulan akibat penggunaan obat terlarang.

"Semua keputusan tergantung kepada Kolo, apakah dia ingin pindah ke Bursaspor atau tidak. Persoalannya kini adalah, apakah mereka mampu menggaji Kolo sesuai permintaanya," ujar Mancini seperti dilansir ESPN.

Manchester City saat ini tengah berada di Austria dalam lawatan tur pramusim. Dalam dua pertandingan awal, anak asuh Mancini meraih hasil kurang memuaskan karena kalah dari Al Hilal dan seri lawan klub Bundesliga 2 (Divisi II Jerman), Dynamo Dresden. Kemenangan baru diraih City saat menghadapi Besiktas, Minggu (22/07/2012), dengan skor 2-0.
(dtc/din) Sumber: detiksport



Link Kontes:
http://beritasepakboladunia88.blogspot.com/2012/06/lakucom-belanja-online-grosir-eceran.html

No comments:

Post a Comment