RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, July 16, 2012

Cech: Pemain-pemain Baru Chelsea Sudah Merasa Nyaman

Cech: Pemain-pemain Baru Chelsea Sudah Merasa Nyaman 

London - Usai menjuarai Liga Champions musim lalu, Chelsea sibuk mencari tambahan amunisi baru untuk makin memperkuat tim. Di mata Petr Cech, pemain-pemain baru The Blues sudah langsung nyaman.

Sejauh ini , Chelsea telah menghabiskan dana sebesar 47 juta pounds (sekitar Rp 696,2 miliar) untuk mendatangkan Eden Hazard, Marko Marin, dan Kevin De Bruyne. Sementara itu, mereka juga tak akan lagi diperkuat Didier Drogba, Jose Bosingwa, dan Salomon Kalou.

Cech cukup terkesan dengan agresivitas klubnya dalam menambah amunisi baru. Ia berharap semua pemain yang datang dapat cepat beradaptasi dan membawa energi positif untuk tim.

"Ini era baru, cara baru dalam bekerja dan berpikir. Sejauh ini sangat bagus dan kami berharap mereka (pemain baru) terus melangkah ke arah yang sama dan dapat menunjukkan bahwa memang layak berada di klub ini," jelas Cech di situs resmi Chelsea.

"Sangat menyenangkan melihat mereka menikmatinya, dan saya kira mereka sudah nyaman di sini. Mereka sudah terbiasa dengan skuad ini, bahasanya, dan atmosfer di klub," tambahnya.

"Setelah sukses di musim lalu dengan menjuarai Liga Champions, beberapa pemain pergi dan beberapa pemain datang. Ini akan menjadi musim pertama kami bermain sebagai juara Liga Champions. Kami memiliki manajer baru (Roberto Di Matteo), jika bisa dikatakan begitu, dan kami siap menghadapi musim baru dengan semangat," kata kiper asal Republik Ceko ini.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport




maaf nih .. ane naro link kontes .. hhe
semoga aja menang : Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

No comments:

Post a Comment