RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, July 22, 2012

Laga Ujicoba - Roma Petik Kemenangan Telak

Laga Ujicoba - Roma Petik Kemenangan Telak

Chicago - AS Roma mendapatkan kemenangan mudah di pertandingan pertama tur pramusim di Amerika Serikat. Berhadapan dengan klub Polandia, Zaglebie Lubin, Giallorossi menang telak 4-0.

Pada laga yang digelar di Wrigley Field, Chicago, Senin (23/7/2012) dinihari WIB, seluruh gol-gol Roma tercipta di babak pertama.

Klub Serie A ini langsung memimpin 1-0 tidak lama setelah kickoff. Pablo Osvaldo berada di posisi sempurna di sisi kanan kotak untuk meneruskan umpan matang Bojan Krkic menjadi gol.

Rekrutan teranyar Il Lupi, Panagiotis Tachtsidis langsung unjuk gigi. Pemain asal Yunani tersebut menggandakan keunggulan timnya usai membobol gawang yang dikawal kiper Marek Koziol di menit 18.

Roma semakin menjauh saat pertandingan memasuki setengah jam. Kali ini giliran Erik Lamela yang mencatatkan namanya di papan skor usai mendapat assist dari Michael Bradley.

Bojan melengkapi kemenangan Roma menjadi 4-0 di menit 40. Pemain yang diangkut dari Barcelona ini membelah pertahanan Lubin dan dengan mudah melewati Koziol.

Selanjutnya, Roma akan menghadapi klub Inggris, Liverpool dalam pertandingan selanjutnya di Boston pada 25 Juli mendatang sebelum berhadapan dengan El Salvador dua hari kemudian.
(dtc/rin) Sumber: detiksport



Link Kontes:
http://beritasepakboladunia88.blogspot.com/2012/06/lakucom-belanja-online-grosir-eceran.html

No comments:

Post a Comment