RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, October 11, 2012

Vidic Tutup Pintu Keluar dari MU

Vidic Tutup Pintu Keluar dari MU

Vidic Tutup Pintu Keluar dari MU
Manchester - Penampilan Nemanja Vidic yang cenderung menurun akibat cedera membuat masa depannya dispekulasikan. Namun, sang agen menegaskan jika masa depan Vidic adalah tetap berada di Manchester United.

Vidic dalam setahun terakhir didera dua cedera parah pada lututnya. Setelah absen panjang akibat cedera di bulan Desember 2011, kini Vidic sedang istirahat selama dua bulan usai menjalani operasi di tempat yang sama.

Ditambah cedera betis yang menderanya di awal musim 2011/2012, Vidic cuma tampil 15 kali selama 14 bulan terakhir. Dengan umurnya yang menginjak 31 tahun 21 Oktober nanti, boleh jadi performa bek asal Serbia itu tak lagi seperti 2-3 musim lalu.

Maka ada rumor menyebut jika Vidic akan dilepas MU di bursa transfer, minimal di bulan Januari mendatang. Adalah Barcelona serta Juventus yang diberitakan berminat mendatangkan eks pemain Spartak Moskow itu.

Terkait hal itu, agen Vidic yang bernama Silvano Martina membantah keras hal tersebut dan menuturkan jika kliennya tetap setia pada kontraknya bersama The Red Devils yang akan habis sekitar tahun 2015-206.

Fokusnya Vidic saat ini adalah pemulihan total cederanya untuk segera kembali bermain bersama MU di sisa musim ini.

"Vidic tidak bermain saat ini karena dia baru menjalani operasi. Jadi yang dia pikirkan hanyalah soal penyembuhan dan bukan bursa transfer," tegas Martina seperti dilansir Sky Sports.

"Juventus sudah tidak ada lagi kuota pemain non-Eropa musim ini dan sepertinya tidak akan menawar Vidic. Saya bisa katakan tidak akan ada tawaran dari mereka," sambungnya.

"Vidic sudah menjadi bagian dari klub top dan tidak ada negosiasi dengan Juventus atau Barcelona."
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian : Vidic Tutup Pintu Keluar dari MU
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment