RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, October 11, 2012

Bojan Dihinggapi Ekspektasi Tinggi

Bojan Dihinggapi Ekspektasi Tinggi

Bojan Dihinggapi Ekspektasi Tinggi
Milan - Bakat Bojan Krkic sebagai pesepakbola memang tak diragukan lagi. Namun kariernya dalam beberapa tahun terakhir tak begitu bersinar. Dia tak menampik bahwa ada ekspektasi tinggi yang kerap dibebankan padanya.

Bojan mulai mencuri perhatian kala berhasil menembus skuat utama Barcelona di musim 2007/2008. Kala itu usianya baru 17 tahun. Dia pun memecahkan rekor milik Lionel Messi sebagai pemain termuda Barca yang melakukan debut di La Liga.

Setelah tampil bagus selama beberapa musim, Bojan mulai terpinggirkan seiring dengan makin bersinarnya Messi dan kedatangan David Villa. Dia pun kemudian dilepas ke AS Roma.

Di musim pertamanya bersama Roma, Bojan tampil sebanyak 33 kali di Seri A dan sebagian besar seabagai pemain pengganti. Selama semusim, pemain kelahiran Linyola itu hanya menyumbang tujuh gol.

Memasuki musim 2012/2013, Bojan dipinjamkan ke Milan karena dia tak masuk dalam skema Zdenek Zeman di Roma. Bersama Rossoneri, Bojan baru tampil lima kali di Seri A dan belum mencetak gol.

Bojan tak menampik bahwa ada ekspektasi besar yang kerap disematkan padanya. Namun dengan usianya yang masih muda, dia berharap bisa terus berkembang dan berkontribusi banyak bagi klub barunya, Milan.

"Aku baru 22 tahun. Kadang orang-orang berpikir bahwa aku lebih tua dan berharap lebih kepadaku lebih dari bagaimana diriku. Tapi aku tenang dan menunjukkan bahwa aku punya jalan panjang untuk berkembang dan belajar," kata Bojan kepada Grada 360 seperti dikutip Football Italia.

"Pengalaman di Milan sangat positif. Atmosfernya fantastis dan rekan-rekan setimku menyambutku," lanjut pemilik nomor punggung 22 itu.

"Ada banyak pemain baru di sini dan beberapa adalah pemain penting. Fans sangat dekat dengan klub, mereka banyak membantu dan dengan sedikit kesabaran kami akan mencapai target," imbuh Bojan.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Sekian : Bojan Dihinggapi Ekspektasi Tinggi
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Italia
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment