RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, October 10, 2012

Becks & Vic Tunggu Anak Kelima?

Becks & Vic Tunggu Anak Kelima?

Becks & Vic Tunggu Anak Kelima?
Los Angeles - Baru tahun lalu David Beckham dan sang istri, Victoria, dikaruniai anak keempat. Kini Victoria diduga tengah mengandung anak kelima dari Beckham.

Pasangan selebritas yang meresmikan hubungan pada 4 Juli 1999 tersebut saat ini sudah memiliki empat orang anak, tiga putra dan satu putri.

Brooklyn Joseph menjadi anak dan putra pertama dari Becks dan Vic--sapaan Beckham dan Victoria--yang lahir pada tahun 1999 di London). Romeo James menyusul tiga tahun berselang, juga lahir di London.

Setelah itu, ketika Beckham sedang bermain di Spanyol untuk Real Madrid, lahirlah Cruz David pada tahun 2005 di kota Madrid.

Tahun lalu, Beckham dan Vic dikaruniai putri pertama yang sekaligus anak keempat mereka, Harper Seven, yang lahir di Los Angeles, kota basis dari klub Beckham saat ini, Los Angeles Galaxy.

Bukan tak mungkin buah cinta keduanya akan bertambah lagi, menyusul berhembusnya gosip kalau Victoria kini sudah kembali mengandung.

Gosip itu muncul dalam kunjungan terakhir Victoria ke kota London, yang disebutkan terjadi beberapa waktu lalu. Ketika itu ia terindikasi sudah mengurangi asupan alkohol dan memperlunak diet dan aktivitas olahraganya.

"Ia juga bicara mengenai makanan-makanan khusus dan ia sama sekali tak minum (alkohol), bahkan tidak demi merayakan setelah Olimpiade," tutur seorang teman Victoria, seperti dikutip Sportsmole.

"Perilakunya membuat beberapa teman-temannya langsung bertanya apa ia sedang hamil dan ia menjawabnya dengan tersenyum," lanjut si teman.

Sejauh ini belum ada penjelasan langsung dari Beckham maupun Victoria mengenai gosip tersebut.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Sekian : Becks & Vic Tunggu Anak Kelima?
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment