RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, October 11, 2012

Barca Ajukan Banding Atas Hukuman Busquets

Barca Ajukan Banding Atas Hukuman Busquets

Barca Ajukan Banding Atas Hukuman Busquets
Jakarta - Barcelona tidak diam saja setelah Sergio Busquets dijatuhi sanksi larangan bertanding oleh UEFA. The Catalans secara resmi mengajukan banding atas hukuman dua laga pada pemainnya itu.

Busquets mendapat kartu merah langsung saat Barcelona menundukkan Benfica di matchday kedua Liga Champions, tengah pekan lalu. Hukuman kartu merah tersebut membuat Busquets dijatuhi hukuman larangan bertanding dua laga, menghadapi Celtic di tandang dan kandang.

Dengan UEFA masih memberikan ruang untuk mengajukan banding, kubu Barcelona pun memutuskan untuk memanfaatkannya. Melalui situs resminya, klub Katalan itu resmi mengajukan banding.

"FC Barcelona sudah memilih untuk mengajukan banding pada Kamis ini terhadap keputusan Komisi Disiplin UEFA yang menghukum Sergio Busquets untuk dua pertandingan setelah dia dikeluarkan dari lapangan di pertandingan kedua Liga Champions," demikian pernyataan resmi Barcelona.

Jika banding ditolak, maka posisi Busquets di deep midfielder hampir dipastikan akan menjadi milik Alex Song. Itu akan jadi kesempatan buat Song membuktikan dirinya, mengingat dia kurang dapat kesempatan bermain sejak diboyong dari Arsenal.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Sekian : Barca Ajukan Banding Atas Hukuman Busquets
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Spanyol
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment