RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, October 11, 2012

Arsenal Takkan Buru-buru Mainkan Wilshere-Sagna

Arsenal Takkan Buru-buru Mainkan Wilshere-Sagna

Arsenal Takkan Buru-buru Mainkan Wilshere-Sagna
London - Setelah cedera panjangnya, Jack Wilshere akhirnya kembali merasakan atmosfer pertandingan di atas lapangan hijau, begitu juga Bacary Sagna. Kini Arsenal menunggu mereka untuk bermain lagi di level sebenarnya.

Meski hanya sebatas laga U-21 melawan Reading awal pekan ini, namun tampilnya Wilshere sudah membawa angin segar bagi Arsenal yang 14 bulan menunggu kembalinya gelandang 20 tahun tersebut.

Setelah didera serangkaian cedera di lutut maupun kaki, Wilshere tentu sudah "gatal" ingin merasakan ketatnya persaingan di level top, baik di Premier League mau pun Liga Champions.

Namun, demi mengembalikan kebugarannya tentu Arsenal serta Arsene Wenger akan berhati-hati untuk memainkan Wilshere lagi. Isunya laga Piala Liga Inggris akhir Oktober ini akan jadi momen kembalinya ayah satu anak itu.

Tak hanya Wilshere, Arsenal juga mendapat kabar positif lainnya terkait kondisi Sagna yang kini sudah pulih dan juga bermain di laga antar tim U-21 kemarin. Bek asal Prancis itu sudah absen selama lima bulan akibat patah kaki Mei lalu. Cedera sama yang menimpanya tahun lalu.

Sama seperti rekannya itu, Sagna pun sepertinya enggan buru-buru untuk kembali ke first team dan menunggu kesiapan fisiknya secara sempurna agar tidak lagi mendapat cedera.

"Saya sudah menunggu ini selama lima bulan. Ketika Anda mendapat cedera berat, Anda akan menerimanya. Tapi rasanya sulit jika Anda mengalaminya lagi," ujar Sagna seperti dilansir Daily Mail.

"Saya sungguh sedih, tapi keesokan harinya saya siap untuk tantangan baru, di mana untuk kembali lebih kuat. Saya belum tahu kapan kembali -- keinginan saya hanya bisa siap lagi untuk tampil bersama tim."
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian : Arsenal Takkan Buru-buru Mainkan Wilshere-Sagna
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment