RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, October 9, 2012

De Jong: Milan Harus Tetap Tenang

De Jong: Milan Harus Tetap Tenang

De Jong: Milan Harus Tetap Tenang
Milan - Tujuh pekan sudah Seri A berjalan dan AC Milan sudah menelan empat kekalahan. Dengan start musim yang tidak begitu baik, Nigel De Jong mengingatkan timnya untuk tidak panik.

Milan kini berada di posisi 11 klasemen sementara. Setelah tujuh laga, mereka mendapatkan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan empat kekalahan. Pil pahit terakhir diterima dari sang rival sekota, Inter Milan, akhir pekan lalu.

Catatan tersebut sempat menggoyang posisi Massimiliano Allegri selaku manajer. Tetapi, posisi sang allenatore berkali-kali disebutkan aman.

Bagi De Jong sendiri, rentetan catatan buruk bukanlah sesuatu yang perlu ditanggapi dengan tergesa-gesa. Sebaliknya, ia meminta Milan tetap tenang untuk bisa keluar dari krisis.

"Saya pernah mengalami periode serupa di Hamburg, ketika masih bermain di sana," ujar mantan gelandang Manchester City ini seperti dilansir Football Italia.

"Italia penuh emosi dan hasrat, tapi kami harus tetap tenang."

"Saya harap, ini tak akan lama. Tapi, kami harus tetap realistis. Bahkan jika memang seperti ini adanya, kami tetaplah Milan," lugasnya.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Sekian : De Jong: Milan Harus Tetap Tenang
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment