RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, October 24, 2012

Jelang Dortmund vs Madrid - Madrid Buruk di Jerman, Mourinho Tak Khawatir

Jelang Dortmund vs Madrid - Madrid Buruk di Jerman, Mourinho Tak Khawatir

Jelang Dortmund vs Madrid - Madrid Buruk di Jerman, Mourinho Tak Khawatir
Dortmund - Real Madrid punya catatan yang tidak bagus kala memainkan laga kompetisi Eropa di tanah Jerman. Meski demikian, Jose Mourinho tidak panik dan yakin catatan itu tak akan berpengaruh pada para pemainnya.

Jerman memang bukan tempat yang ramah bagi Los Merengues. Dari 23 kali lawatannya ke Jerman, 16 kali Madrid harus pulang dengan kekalahan.

Satu-satunya kemenangan yang diraih Madrid di Jerman terjadi di tahun 2000/2001. Kala itu mereka memetik kemenangan 3-2 atas tuan rumah Bayer Leverkusen di fase grup Liga Champions.

Kini Madrid harus kembali melawat ke Jerman di matchday 3 Grup D. Cristiano Ronaldo dkk. akan menantang tuan rumah Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Kamis (25/10/2012) dinihari WIB.

Meski El Real punya catatan yang buruk di Jerman, Mourinho tak khawatir. Dengan kualitas pemain yang dimiliki, Mourinho yakin Madrid bisa mengatasi Dortmund.

"Alasan Madrid tidak sukses di Jerman adalah bergantung pada kualitas dari lawan. Jika mereka tidak datang dari negara dengan tradisi sepakbola yang kuat, itu akan berbeda," sahut Mourinho di situs resmi UEFA.

"Saya melihat musim lalu kami kalah 2-1 di semifinal di kandang Bayern, tapi rekor ini tidak akan punya efek psikologis."

"Selalu sulit bermain di Jerman, karena mereka punya tim kuat dengan ambisi yang sama dengan kami. Begitulah: tim Jerman selalu kuat," lanjut pria asal Portugal itu.

"Kami tahu bagaimana dinamisnya mereka, berbakat dan cepat dalam bermain. Kami tidak khawatir soal seorang pemain, meski kami tahu kami punya banyak pemain bagus," kata Mourinho.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Sekian : Jelang Dortmund vs Madrid - Madrid Buruk di Jerman, Mourinho Tak Khawatir
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Champions
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment