RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, October 11, 2012

Tak Peduli Cemoohan, Suarez Fokus Main Saja

Tak Peduli Cemoohan, Suarez Fokus Main Saja

Tak Peduli Cemoohan, Suarez Fokus Main Saja
Buenos Aires - Luis Suarez saat ini tengah disorot akibat aksi diving di laga kontra Stoke City lalu. Tak peduli dengan cemoohan pihak lain, Suarez cuma fokus pada performanya di atas lapangan.

Sekali lagi Suarez jadi "musuh" bersama publik Inggris pasca kasus rasisme yang menimpanya musim lalu. Kali ini akibat aksi tipu-tipunya di atas lapangan saat Liverpool diimbangi tanpa gol oleh Stoke.

Di pertengahan pertandingan, Suarez yang sedang menggiring bola dan melewati beberapa pemain tiba-tibat terjatuh. Hal ini kemudian dikritik keras oleh manajer Stoke, Tony Pulis, dan meminta penyerang asal Uruguay itu dihukum keras.

Pembelaan pun datang dari kubu Liverpool termasuk Brendan Rodgers yang mengatakan Suarez tak bermaksud melakukan hal itu. Namun, tetap saja Suarez sudah dipandang negatif oleh sebagian publik sepakbola di Inggris.

Hal ini boleh jadi akan mempengaruhi penampilan Suarez di lapangan di mana ia akan selalu jadi sasaran cemoohan suporter lawan. Namun, Suarez tak memperdulikan hal itu dan memilih tampil sebaik mungkin bersama The Reds.

"Biarkan mereka berbicara semau mereka. Sementara aku akan terus bermain sepakbola dan hanya fokus pada penampilanku untuk tim dan apa yang aku lakukan -- tidak lebih dari itu," tegas Suarez seperti dilansir Telegraph.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian : Tak Peduli Cemoohan, Suarez Fokus Main Saja
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment