RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, October 9, 2012

Mascherano: Barca Masih Seperti Musim Lalu

Mascherano: Barca Masih Seperti Musim Lalu

Mascherano: Barca Masih Seperti Musim Lalu
Barcelona - Ketika tongkat kepelatihan beralih dari Pep Guardiola ke Tito Vilanova, era baru Barcelona dimulai. Tapi, bagi Javier Mascherano, tak ada yang berubah bagi El Barca. Semuanya masih seperti musim lalu.

"Ada beberapa orang yang meragukan kami di awal musim karena kami memulai era yang baru," ujar Mascherano kepada Barca TV. "Tapi, kami menunjukkan bahwa kami masih sama."

Barca melaju meraih enam kemenangan beruntun di La Liga. Hasil paling jelek mereka sejauh ini adalah ditahan imbang Real Madrid 2-2 di kandang sendiri. Alhasil, mereka pun nyaman memimpin klasemen sementara dengan nilai 19, ditempel ketat Atletico Madrid yang memiliki poin sama.

"Tim ini begitu hidup dan kami memiliki determinasi untuk melakukan apa yang sudah kami lakukan dalam beberapa musim terakhir."

Bersama Guardiola, Barca sukses mendapatkan tiga trofi La Liga, dua gelar Liga Champions, dua Copa del Rey. Namun, gelar La Liga gagal didapat musim lalu. Itulah yang kemudian coba diburu oleh Los Cules musim ini.

Mascherano sendiri punya fokus pribadi, yang mana berkaitan dengan posisinya yang digeser menjadi bek tengah. Ia mengaku tak masalah dengan hal tersebut, asalkan bisa berguna buat tim.

"Saya bukanlah bek tengah utama. Saya berada di sini untuk berjaga-jaga. Ketika ada sesuatu terjadi, saya bisa turun ke lapangan dan melakukan tugas saya."

Dengan cederanya Carles Puyol dan Gerard Pique, kehadiran Mascherano memang menjadi penting.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Sekian : Mascherano: Barca Masih Seperti Musim Lalu
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Spanyol
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment