RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, October 10, 2012

Malaga Belum Ingin Lepas Isco

Malaga Belum Ingin Lepas Isco

Malaga Belum Ingin Lepas Isco
Malaga - Malaga tahu jika Isco kini tengah diincar banyak klub Eropa dan siap melepasnya jika ada harga yang cocok. Namun, Los Boquerones belum mau menjualnya saat ini.

Isco yang bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez adalah pemain kunci Malaga musim lalu saat finis di posisi keempat akhir musim dan membawa klub itu tampil di Liga Champions pertama kalinya.

Pemain yang baru berusia 20 tahun itu membuat 35 kali penampilan di seluruh kompetisi dan menyumbang lima gol. Di musim ini peran Isco di lini tengah kian vital sepeninggal Santi Cazorla dan permasalah keuangan yang menimpa klub tersebut.

Dari sembilan laga yang sudah dilalui Malaga musim ini, pelatih Manuel Pellegrini selalu memasangnya dan ia membayarnya dengan sumbangan tiga gol. Kemampuan yang membuat Isco dilirik banyak klub besar Eropa.

Tersebut Tottenham Hotspur tengah mengamatinya secara intens melalui scout-nya Tim Sherwood dan juga ada Manchester City setelah Roberto Mancini tertangkap sedang menonton laga Atletico Madrid vs Malaga kemarin.

Terkait isu itu Malaga melalui Direktur Olahraga, Mario Husillos, mengatakan jika Isco masih berstatut "tidak dijual" dalam waktu dekat ini. Namun jika ke depannya ada tawaran yang sesuai, maka mau tak mau Malaga akan melepasnya.

"Dia adalah pemain kami dan penting untuk tim. Dia tidak dijual," ujar Husillos seperti dilansir ESPN Star.

"Kami ingin menahannya di sini tapi Anda tahu ada klausul penjualan dalam kontraknya. Jadi jika ada klub yang mampu menebus kontraknya, maka itu tidak akan tergantung pada kami lagi," tandas Husillos.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian : Malaga Belum Ingin Lepas Isco
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Spanyol
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment