RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, October 10, 2012

Soal Tudingan Diving, Suarez Cuek

Soal Tudingan Diving, Suarez Cuek

Soal Tudingan Diving, Suarez Cuek
Montevideo - Luis Suarez sedang berada dalam sorotan terkait tuduhan diving yang dialamatkan kepadanya. Namun Suarez memilih untuk mengabaikan komentar miring tentang dirinya itu.

Isu diving kembali menghangat di Premier League. Suarez menjadi pemberitaan setelah Manajer Stoke City Tony Pulis menuding penyerang internasional Uruguay itu melakukan diving di laga Liverpool kontra Stoke akhir pekan lalu.

Tak hanya Pulis, Suarez juga mendapat kritik dari legenda Liverpool, Alan Hansen. Mantan bek yang membela The Reds selama kurun waktu 1977-1991 itu menilai Suarez terlalu mudah jatuh.

Meski kerap dituduh sebagai diver, Suarez memilih untuk tak ambil pusing. Dia hanya ingin fokus pada dirinya dan Liverpool.

"Setiap orang harus fokus pada tim mereka sendiri. Mereka yang ingin bicara bisa melakukannya, saya tidak khawatir tentang apa yang mereka katakan," ujar Suarez kepada Ovacion seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka bisa terus bicara dan sementara itu saya akan terus bermain sepakbola dan peduli pada tim saya dan apa yang saya lakukan. Yang lain tidak penting."

Tudingan diving yang diarahkan kepada Suarez berkali-kali disanggah oleh Brendan Rodgers. Suarez pun menyatakan bahwa selama dirinya mendapat dukungan dari Rodgers, maka dia tak akan pernah mengacuhkan tuduhan-tuduhan itu.

"Dukungan dari pelatih sangat penting bagi saya dan itulah yang benar-benar saya pedulikan," kata pemain yang pernah membela Ajax Amsterdam itu..
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Sekian : Soal Tudingan Diving, Suarez Cuek
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment