RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, October 11, 2012

Hart Dukung Rooney Jadi Kapten Inggris

Hart Dukung Rooney Jadi Kapten Inggris

Hart Dukung Rooney Jadi Kapten Inggris
London - Absennya Steven Gerrard akan memunculkan nama baru untuk jabatan kapten saat Inggris menghadapi San Marino di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Untuk posisi itu, Joe Hart mendukung Wayne Rooney.

Gerrard tak bisa dimainkan karena kartu merah yang didapatnya di laga sebelumnya melawan Ukraina. Sementara Frank Lampard yang merupakan deputi kapten Inggris masih diragukan kondisinya.

Nama Hart sempat disebut-sebut akan diserahi tanggung jawab sebagai kapten oleh Roy Hodgson. Namun penjaga gawang Manchester City itu menilai Rooney lah yang lebih layak menjadi kapten.

"Saya tidak berpikir tentang itu sama sekali. Bagaimana kapten dipilih adalah keputusan manajer. Saya punya tanggung jawab besar untuk mempertahankan posisi saya di tim baik di klub maupun timnas," ujar Hart seperti dilansir Sky Sports.

"Jika saya mendapat kepercayaan, saya akan mencoba dan memberi sebanyak mungkin yang saya bisa untuk membantu tim. Tapi saya pikir ini antara Wayne Rooney dan Wayne Rooney jika kita melihat pada pengalaman dan bagaimana kapten dipilih di masa lalu," katanya.

Inggris yang tergabung di Grup H akan menjamu San Marino pada hari Jumat (12/10/2012) mendatang. Empat hari berselang, The Three Lions akan bertandang ke markas Polandia.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Sekian : Hart Dukung Rooney Jadi Kapten Inggris
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment