RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, October 9, 2012

Ingin Falcao? Siapkan 60 Juta Euro

Ingin Falcao? Siapkan 60 Juta Euro

Ingin Falcao? Siapkan 60 Juta Euro
Madrid - Atletico Madrid menegaskan bahwa Falcao tidak akan dilepas pada bursa transfer musim dingin nanti. Namun, ada kemungkinan dia akan dilepas pada musim panas tahun depan, jika harganya cocok.

Dengan ketajaman yang dimilikinya, Falcao dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar, dengan yang paling gencar adalah Chelsea. The Blues disebut-sebut akan berusaha mendatangkan pemain asal Kolombia itu pada Januari mendatang.

Namun, seperti yang ditegaskan Manajer Umum Gil Marin, Atletico tidak akan melepasnya. Kalaupun ada kemungkinan melepasnya, maka itu hanya mungkin dilakukan pada saat musim panas tahun depan. Harga yang diminta Atletico pun tidak murah, yakni sebesar 60 juta euro (sekitar Rp 741 miliar), yang mana merupakan nilai buy-out clause penyerang berusia 26 tahun itu.

"60 juta euro untuk Falcao akan menutup semua masalah keuangan di Atletico," ucap Marin seperti dilansir Sky Sports.

"Saya bisa mengatakan itu, meski dia akan tetap di sini sampai akhir musim. Tidak hanya dia, tetapi juga semua pemain yang diinginkan pelatih untuk tetap bertahan."

"Kami akan berjuang untuk menciptakan keajaiban, yang mana sedang kami lakukan dengan segala yang kami miliki."

"Di Eropa, ada 50 klub yang memiliki pendapatan lebih besar dari kami. Jika kami menjual Falcao dengan harga 60 juta euro, maka itu sudah cukup untuk menutupi utang-utang kami."

Musim ini merupakan musim kedua Falcao berseragam Atletico. Jika musim lalu ia menciptakan 24 gol dalam 34 laga di La Liga, musim ini ia sudah menciptakan delapan gol hanya dalam enam kali bermain.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Sekian : Ingin Falcao? Siapkan 60 Juta Euro
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment