RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, October 11, 2012

Owen Masih Berharap Dipanggil Timnas Inggris

Owen Masih Berharap Dipanggil Timnas Inggris

Owen Masih Berharap Dipanggil Timnas Inggris
London - Sudah lama sekali sejak terakhir kali Michael Owen bermain untuk tim nasional Inggris. Kendati dalam beberapa tahun terakhir tak pernah dipanggil lagi, Owen belum kehilangan harapan.

Owen, yang kini memperkuat Stoke City, menepis anggapan bahwa dirinya sudah pensiun dari tim nasional. Menurutnya, ia sama sekali belum menyerah untuk kembali memperkuat The Three Lions.

Yang bisa dilakukannya sekarang adalah berusaha tampil bagus untuk Stoke. Selanjutnya, semuanya terserah Roy Hodgson.

"Tak hanya menyangka saya sudah pensiun dari Inggris, beberapa orang menyangka saya sudah pensiun dari sepakbola sepenuhnya. Tidak, saya tidak pernah pensiun dari level internasional," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

"Saya harus tampil baik untuk klub saya dan jika saya berhasil melakukannya, mungkin saya akan mendapatkan kesempatan untuk kembali."

"Saya tidak pergi tidur dan berpikir bermain untuk Inggris. Itu hanya menjadi bonus saja. Tapi, saya harus menemukan sentuhan untuk mencetak gol kembali," ucapnya.

Owen mencuat bersama timnas Inggris pada Piala Dunia 1998, ketika usianya bahkan belum 20 tahun. Ia terus menjadi andalan lini depan Inggris untuk beberapa tahun setelahnya, meski kerap dinganggu cedera.

Pada Piala Dunia 2006, ia mengalami cedera serius, namun setahun berselang ia masih mendapatkan panggilan dari timnas. Pada 2008, ia tercatat hanya tampil sekali untuk Inggris dan setelahnya belum pernah dipanggil lagi.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Sekian : Owen Masih Berharap Dipanggil Timnas Inggris
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Piala Dunia 2014
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment