RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, October 11, 2012

'Madrid Pasti Segera Bangkit'

'Madrid Pasti Segera Bangkit'

Madrid Pasti Segera Bangkit
Madrid - Sampai pekan ketujuh La Liga, Real Madrid masih tertahan di posisi lima klasemen sementara dan tertinggal delapan angka dari Barcelona. Kendati demikian, mantan pelatih tim nasional Spanyol, Luis Aragones, yakin jika Madrid akan segera bangkit.

Sampai jornada ketujuh, Madrid baru memetik tiga kemenangan. Sementara, sisa empat pertandingan lainnya berakhir dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan. Di sisi lain, Barca sudah memetik enam kemenangan. Hasil terjelek dari Los Cules hanyalah ditahan imbang 2-2 dari Madrid akhir pekan lalu.

Start buruk itu, diyakini Aragones hanyalah sebuah permulaan. Pada akhirnya, El Real disebutnya bisa mengatasi tekanan dan bangkit. Apalagi para pemain, dinilainya, total berada di belakang Jose Mourinho.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di ruang ganti, tapi saya pikir para pemain mendukungnya. Musim lalu, mereka berhasil mengatasi Barca, dan kita tahu betapa sulitnya hal itu. Mereka menjadi juara dengan sangat brilian," ucap Aragones di Football Espana.

"Mereka mengalami start buruk musim ini dengan hasil di bawah ekspektasi. Ketika itu terjadi, kita pun mulai membicarakan berbagai masalah. Tapi, dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka membaik."

"Saya pikir, mereka akan segera kembali ke level yang biasanya."
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Sekian : 'Madrid Pasti Segera Bangkit'
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Spanyol
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment