RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, October 11, 2012

Ronaldo Tak Yakin Brasil Juarai Piala Dunia

Ronaldo Tak Yakin Brasil Juarai Piala Dunia

Ronaldo Tak Yakin Brasil Juarai Piala Dunia
Rio de Jainero - Terkait kesiapan Brasil jadi tuan rumah Piala Dunia 2014, Ronaldo yakin negaranya akan jadi tuan rumah yang baik. Tapi soal prestasi di atas lapangan, mantan pemain terbaik dunia itu menyangsikannya.

Brasil saat ini terus dapat tekanan dari FIFA untuk segera menuntaskan persiapan menjadi tuan rumah Piala Dunia. Dengan pagelaran besar tersebut bakal dihelat di 2014, proses pengerjaan stadion beberapa kali tersendat oleh aksi mogok pekerja.

Kondisi itu tak menghilangkan keyakinan Ronaldo kalau negaranya akan sukses menjadi tuan rumah Piala Dunia. Dia malah pede kalau Brasil akan jadi salah satu tuan rumah terbaik sepanjang sejarah pesta sepakbola terbesar itu.

"Saya yakin nantinya kami akan bisa memandang ke belakang dan melihat (penyelenggaraan) Piala Dunia dengan harga diri yang tinggi dan kami tahu kami akan menjadi penyelenggara Piala Dunia terbaik sepanjang masa," tutur Ronaldo.

"Pengorganisasiannya tentu harus sempurna, itu jelas. Itu akan berjalan sempurna. Kami akan jamin itu bakal berjalan sempurna," lanjut mantan pemain Real Madrid, Barcelona dan AC Milan itu.

Keyakinan Ronaldo terhadap kemampuan Brasil menggelar Piala Dunia berbanding terbalik dengan peluang timnas negaranya menjadi juara. Dengan posisi Brasil di rangking FIFA terus turun, menjadi juara dunia disebutnya akan terasa sulit.

"Kami saat ini memiliki ranking FIFA terburuk sepanjang sejarah. Ini periode yang sulit buat timnas."

"Bagaimanapun, kami akan bermain di kandang. Itu akan menjadi keuntungan, itu akan jadi motivasi. Saya pikir hal itu akan bisa memberi dampak positif. Jika tidak, saya akan bermain lagi," seloroh Ronaldo di Dailymail.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Sekian : Ronaldo Tak Yakin Brasil Juarai Piala Dunia
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Piala Dunia 2014
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment