RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, October 9, 2012

Ditenggat 2 Bulan, Bisakah Hughes Angkat QPR?

Ditenggat 2 Bulan, Bisakah Hughes Angkat QPR?

Ditenggat 2 Bulan, Bisakah Hughes Angkat QPR?
London - Performa Queens Park Rangers yang tak memuaskan sepertinya bikin Tony Fernandes mulai kehilangan kesabaran. Mark Hughes diberikan waktu 2 bulan memperbaiki performa tim atau ia akan dipecat.

Membeli banyak pemain di bursa transfer dengan antaranya nama-nama top macam Park Ji-Sung, Esteban Granero, Jose Bosingwa dan Julio Cesar, penampilan QPR jauh dari yang diharapkan. Dari tujuh laga awal mereka baru punya dua poin dan kini terjerembab di zona degradasi.

Jelas dengan penampilan seperti ini, Hughes sebagai manajer The Hoops adalah orang paling bertanggung jawab. Dengan materi tim yang melimpah dan cukup bagus untuk tim seukuran QPR, Hughes masih saja tidak mampu memberikan kemenangan untuk timnya.

Jika saja hal ini terus berlanjut, bukan tak mungkin QPR akan terdegradasi setelah musim lalu berhasil bertahan di Premier League. Maka demi menghindari hal ini, London Evening Standard melansir jika Tony Fernandes selaku owner klub sudah bertemu empat mata dengan Hughes.

Eks pemain Manchester United dan Chelsea itu diklaim sudah diberikan deadline hingga akhir tahun ini untuk memperbaiki performa tim. Jika QPR masih saja seperti sekarang, maka surat PHK akan mendatangi meja pria 49 tahun itu sebelum hari Natal tiba.

"Kami harus memastikan kepada orang-orang bahwa mereka tidak akan meragukan kemampuan tim ini," ungkap Hughes seperti dilansir Soccernet.

"Kami tidak senang dengan situasi kami saat ini, karena kami yakin kami bisa tampil lebih baik dari saat ini," tutupnya.

Bisakah Hughes melakukannya?
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian : Ditenggat 2 Bulan, Bisakah Hughes Angkat QPR?
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment