RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, October 10, 2012

Moyes Ingin Everton ke Liga Champions

Moyes Ingin Everton ke Liga Champions

Moyes Ingin Everton ke Liga Champions
Liverpool - Penampilan bagus Everton sejauh ini di Liga Inggris menumbuhkan rasa optimistis yang besar di diri David Moyes. Manajer asal Skotlandia itu yakin start bagus timnya akan membawa mereka lolos ke Liga Champions.

Everton saat ini masih berada di posisi ke-4 klasemen dengan 14 poin dari tujuh laganya. Mereka baru kalah sekali serta memenangi empat laga lainnya dan dua berakhir imbang.

Atas penampilan timnya itu pula Moyes dianugerahi gelar manajer terbaik bulan September, di mana Everton meraih dua kemenangan dan dua hasil seri dari empat laga di bulan itu.

Hal ini kemudian yang membuat Moyes berani berpikir jika timnya mampu mencapai prestasi terbaik mereka seperti tujuh tahun lalu, saat mereka finis di urutan ke-4 dan membuat mereka lolos ke Kualifikasi babak ketiga Liga Champions.

"Dengan kualitas Premier League saat ini, sangat sulit rasanya untuk lolos ke Liga Champions tapi saya tidak akan mengatakan bahwa kami tidak bisa melakukannya. Hal itu mungkin dan kami harus menargetkan untuk itu," ujar Moyes seperti dilansir ESPN Star.

"JIka kami gagal (finis di empat besar) dan maka kami hanya akan lolos ke Liga Europa, tapi dalam beberapa musim terakhir, kami begitu dekat yakni finis enam, tujuh atau delapan. Jadi kami setidaknya ingin melakukan hal itu lagi," lanjutnya.

"Tapi saya puas dan penghargaan ini adalah untuk kerja keras tim. Sesuatu yang diraih berkat usaha seluruh tim."

Musim ini Everton tidak begitu di bursa transfer dengan hanya mendatangkan Kevin Mirallas dan Steven Pienaar. Maka dari itu Moyes pun berharap bisa melakukan pembelian di Januari nanti demi memuluskan langkah finis di empat besar.

"Musim di mana kami punya star yang bagus, kami lolos ke Liga Champions (di tahun 2005) dan kami ingin mencoba mendapatkan itu lagi."

"Kami ingin melakukan hal yang sama lagi namun Anda butuh keberuntungan dan juga pemain bagus," tutup Moyes.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian : Moyes Ingin Everton ke Liga Champions
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment