RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, October 9, 2012

Cole Dimaafkan FA, Hodgson Lega

Cole Dimaafkan FA, Hodgson Lega

Cole Dimaafkan FA, Hodgson Lega
London - Ashley Cole sudah dimaafkan oleh FA terkait terkait komentarnya di Twitter dan bisa dimainkan kala Inggris melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2014. Roy Hodgson mengaku lega masalah yang menimpa Cole sudah selesai.

Cole didakwa FA telah melakukan tindakan tidak pantas terkait komentarnya di Twitter pekan lalu. Bek Chelsea itu dianggap melecehkan FA setelah dia dianggap memberi kesaksian palsu terkait kasus rasisme John Terry.

Cole telah mengapus tweet-nya itu dan kemudian meminta maaf kepada FA. Presiden FA, David Bernstein, juga menyatakan telah memaafkan pemain 31 tahun itu.

Selesainya masalah antara Cole dan FA diakui Hodgson membuat dirinya lega. Kini dia tak perlu ragu lagi untuk memainkan Cole di laga Kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Punya masalah dalam pemilihan pemain itu bagus dan yang lebih penting bagi saya, saya sangat senang bahwa Presiden FA menerima permintaan maaf Ashley," sahut Hodgson kepada Sky Sports News.

"Saya tahu seberapa kecewa dan sedihnya dia dengan situasi ini dan sebagai manajer Inggris saya sangat lega masalah ini sekarang sudah benar-benar diselesaikan antara FA dan Ashley."

Cole saat ini sudah mengoleksi 98 caps bersama The Three Lions. Jika dimainkan di laga melawan San Marino dan Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2014 mendatang, Cole akan menggenapi caps-nya menjadi 100.

"Kita bicara tentang pemain yang sudah bermain 98 kali, dia jarang melewatkan pertandingan Inggris ketika dia fit. Dia sudah dianggap sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia - jika bukan yang paling bagus - dan siapapun yang punya pikiran adil tidak akan mengkritik komitmen Ashley untuk Inggris," ucap Hodgson.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Sekian : Cole Dimaafkan FA, Hodgson Lega
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment