RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, October 10, 2012

Tampil Bagus, Atletico Pantas Ada di Papan Atas

Tampil Bagus, Atletico Pantas Ada di Papan Atas

Tampil Bagus, Atletico Pantas Ada di Papan Atas
Madrid - Adanya Atletico Madrid di papan atas dan menempel ketat Barcelona bukanlah sebuah kejutan menurut Gabi. Gelandang Los Colchoneros itu menilai timnya memang tampil bagus sejauh ini dan pantas ada di sana.

Dari tujuh pekan berlalu, cuma sekali Atletico kehilangan angka yakni di pekan perdana saat diimbangi Levante dengan skor 1-1. Setelahnya mereka menyapu bersih enam partai setelahnya dan berhak ada di posisi kedua dengan 19 poin.

Jumlah poin sama dengan yang Barca miliki namun Atletico kalah selisih gol. Pencapaian Atletico ini justru lebih baik dari rival sekota mereka, Real Madrid, yang masih tertahan di papan tengah.

Hal ini kemudian boleh jadi sudah menimbulkan kejutan di awal musim di mana tadinya Madrid dan Barca diprediksi akan bersaing sejak awal. Namun, ketika Madrid terseok-seok justru Atletico tampil bagus.

"Kami sudah bekerja keras untuk start yang bagus ini. Dan kami di berada di posisi ini karena kerja keras yang sudah kami lakukan. Saya berharap ini akan berlangsung untuk waktu yang lama," ujar Gabi seperti dilansir Football Espana.

"Klub ini termasuk salah satu yang terbaik. Mungkin terlalu awal untuk berbicara soal target kami (musim ini), tapi kami bertarung di setiap laga seperti itu adalah laga terakhir kami, dan sejauh ini itu sukses. Klub ini pantas berada di antara yang terbaik," sambungnya.

Penampilan apik Atletico sejauh ini tak lepas dari tangan dingin Diego Simeone sebagai pelatih. Sejak menangani tim akhir tahun lalu, Simeone sudah sukses memberikan klub itu gelar Liga Europa dan juga Piala Super Eropa.

"Pelatih sudah mampu membentuk grup yang tahu apa artinya bermain bagi Atletico Madrid. Dia membuat gaya bermain yang sesuai dengan identitas kami," pungkasnya.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian : Tampil Bagus, Atletico Pantas Ada di Papan Atas
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Spanyol
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment