RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, July 31, 2013

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H



Hari kemenangan akan segera tiba dan hanya tinggal seminggu lagi, tentu kita sebagai insan manusia mulai bersiap mengemas barang barang untuk menuju ke kampung halaman masing masing guna berkumpul bersama keluarga tercinta di hari yang fitri nanti.

Lebaran yang tidak lama lagi memang membuat banyak orang mulai berangsur mudik, karena ditakutkan jika mudik 3 hari atau 2 hari sebelum lebaran ditakutkan akan bermasalah, seperti yang kita ketahui budaya mudik indonesia pasti identik dengan macet, tidak kebagian tiket dan masalah masaah lain, oleh sebab itu seminggu sebelum lebaran orang sudah mulai bersiap menuju kampung halaman masing masing.

Begitu juga saya, saya sendiri akan menghabisi libur lebaran ini di kampung halaman, dan begitu juga anda bukan ?

Nah sebelum menutup tulisan ini saya ingin meminta maaf kepada pengunjung setia blog ini, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H, semoga kita kembali suci di hari nan fitri nanti. amin

kemudian blog cakrawala kuansing sendiri juga akan berlibur, ehehe maksudnya blog cakrawala kuansing akan non aktif semetara selama libur lebaran ini, dan kami akan kembali mengupdate informasi terbaru sampai tanggal 19 agustus 2013, oleh sebab itu kami ingin memberitahu jika blog cakrawla kuansing akan stop update informasi sementara, atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Dan akhir kata saya ucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1434 H, dan bagi yang mau mudik saya doakan semoga selamat sampai tujuan, semoga kita semua bisa berkumpul di kampung halaman masing masing. terima kasih


No comments:

Post a Comment