RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, July 15, 2013

Cara Membuat Email Gmail Dengan Mudah

Email gmail adalah salah satu produk google, banyak fungsi dari email gmail ini sendiri selain sebagai mengirim pesan dan chat, gmail dipergunakan untuk banyak hal seperti blogger, youtube, buat akun paypal pokoknya semua pakai gmail deh.

Nah tapi anda bingung cara membuat email gmail di google? jangan khawatir kami akan menjelaskannya dengan cara yang sangat mudah anda pahami, oke kita langsung saja ke tutorial yang sangat gampang ini.

Pertama tama silahkan masuk ke mail.google.com

kemudian klik buat akun di pojok kanan atas.

setelah itu isi data data anda seperti gambar di bawah ini.





































Nah jika diisi persis dengan gambar, ehh persis maksudnya contoh seperti gambar, jangan yang digambar pula anda buat lagi, wkwkwk,

setelah semua terisi klik Langkah berikutnya yang saya lingkari merah.

Kemudian ini sudah tahap akhir anda akan disuruh tinjau akun, yang harus anda lakukan adalah masukkan nomor handphone anda, kemudian klik pesan teks, lalu klik lanjutkan.

nah kemudian tunggu kode dari google masuk ke hp anda yang anda buat nomor nya, jika sudah masuk kodenya silahkan masukkan kode pada kolom verifikasi, misal kode google nya 234567, masukkan 234567 di kolom dan klik verifikasi.

Kemudian anda masuk ke halaman selanjutnya anda klik saja tulisan langkah berikunya.

Selesai, selamat akun gmail anda sudah jadi selamat bersenang senang.

Bagaimana mudah bukan?
Saya rasa anda semua bisa memahami tutorial sederhana ini karena benar benar mudah menurut saya, kalo masih ada yang belum ngerti monggo silahkan bertanya..


No comments:

Post a Comment