RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, July 30, 2013

Like Fans Page Facebook Cakrawala Kuansing Tembus Angka 1000 Like



Sebuah prestasi tersendiri bagi saya ketika melihat halaman Fans Page Facebook Blog Saya yang telah mencapai 1000 Like lebih Pada tanggal 30 juli 2013 (hari ini), tentu hal ini akan menjadi semangat dan menjadi motivasi bagi saya agar bisa memberikan banyak artikel bermanfaat khususnya buat para teman teman dan sobat tanah air yang sudah men LIKE FP Facebook Cakrawala Kuansing.

Meskipun Followers Blog Cakrawala Kuansing belum mencapai 100 saya harap followers twitter blog cakrawala kuansing terus bertambah seiring berjalan nya waktu, dan harapan saya bisa menjadi blog dengan like facebook dan followers twitter terbanyak.

Meskipun saya bukanlah artis yang bisa menyedot perhatian orang banyak namun saya rasa dengan selalu memberikan artikel terbaik dan original saya rasa peluang eksis di dunia maya cukup terbuka buat saya, ehehe, yah semoga saja blog gratisan ini memiliki like dan followers yang sangat sangat banyak di masa mendatang.

Tak lupa saya ucakan terima kasih banyak buat teman teman dari seluruh indonesia ataupun dimanapun berada yang telah Men LIKE FP Facebook blog kami dan telah menjadi followers twitter kami, saya benar benar harus mengucapkan terima kasih buat anda, atas dukungannya kepada saya dengan telah menlike dan mefollow twitter blog kami.

Karena bagi saya 1 LIKE Facebook atau pun 1 Followers Twitter dari anda adalah sebuah semangat bagi saya agar terus memberikan artikel artikel terbaik dan bermanfaat, entah itu dari pengetahuan saya, pengalaman saya ataupun dari sumber sumber lain yang menurut saya bermafaat buat pengunjung setia blog cakrawala kuansing ini.

Kemudian saya ucapkan juga terima kasih buat teman seluruh indonesia yang sering berkunjung ke blog ini, 1 kunjungan anda benar benar memberi semangat bagi saya, terima kasih atas dukungan anda semua.

Kemudian akhir tulisan ini saya ingin meminta maaf jika selama ini banyak informasi ataupun referensi yang salah ketika saya buat artikel di blog ini, karena saya bukanlah wartawan ataupun jurnalis yang mengabdikan hidup mereka mencari informasi, saya hanyalah seorang mahasiswa ekonomi di salah satu perguruan tinggi di riau yang harus membagi waktu untuk menulis di blog ini dengan segala kesibukan sehari hari.

Jadi saya mohon maaf jika terjadi kesalahan referensi ataupun informasi yang saya buat, karena sebelumnya banyak pengunjung yang mengkritik saya ketika saya salah dalam menulis informasi sebuah alamat, tapi saya berterima kasih untuk kritik nya karena berarti anda memperhatikan saya. ehehe/

Saya rasa cukup demikian, semoga saja anda terus menjadi pengunjung setia blog cakrawala kuansing, terima kasih buat dukungan dan semangat dari anda semua selama ini, dukungan anda semangat bagi saya. terima kasih.


No comments:

Post a Comment