RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, July 2, 2013

Demba Ba Kagumi Mekah dan Madinah

Demba Ba Kagumi Mekah dan Madinah

Liputan6.com, London : Striker Chelsea, Demba Ba membuktikan dirinya benar-benar religius. Di libur kompetisi, dia memilih untuk melakukan ziarah religius (umroh) ke Arab Saudi. Tentu, dua tempat dijadikannya sebagai prioritas untuk dikunjungi: Mekah dan Madinah.

Seperti terungkap di akun miliknya,@dembabafoot, penyerang berdarah Senegal ini mengungkapkan kekagumannya karena mampu menyaksikan tempat-tempat relijius di Mekah dan Madinah.

Mantan ujung tombak Newcastle United itu memamerkan dua foto, Masjidil Haram di Makkah dan Masjid Nabawi di Madinah. Ba mengambil langsung foto yang memperlihatkan Kabah yang berada di dalam Masjidil Haram dari kejauhan.

"Nothing better than feeling the peace where it has all started (Tidak ada yang lebih baik dibanding rasa damai saat pertama kali memulai sesuatu)," katanya lewat akun @dembabafoot pada 24 Juni lalu.

Dua hari kemudian, dia memperbarui statusnya dengan mengunggah foto salah satu sudut Masjid Nabawi yang memamerkan keindahan arsitekturnya.

"After al masjid al haram, here is a view of masjid al nabawi! Most peaceful city on earth. #madina (Setelah dari Masjidil Haram, di sini sebuah pemandangan Masjid Nabawi. Kota penuh kedamaian di muka Bumi. Madinah)," katanya.

Ba memang termasuk pribadi Muslim taat. Dikenal selalu menjalankan ibadah shalat lima waktu, menolak minum minuman beralkohol, dan mendukung perjuangan Palestina. Saat melakukan selebrasi, dia biasa melakukannya dengan bersujud.



Sumber: Liputan6.com
Sekian: Demba Ba Kagumi Mekah dan Madinah
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment