RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, July 2, 2013

El Shaarawy akan Ditukar dengan Torres?

El Shaarawy akan Ditukar dengan Torres?

El Shaarawy akan Ditukar dengan Torres?
El Shaarawy akan Ditukar dengan Torres?

TRIBUNNEWS.COM – Perburuan penyerang yang dijalani Chelsea kabarnya mencapai babak baru. Setelah kesulitan menggaet Edinson Cavani dari Napoli, perhatian Chelsea kini teralih kepada penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy.

Sport Mediaset melansir Chelsea kini berniat menawarkan Fernando Torres agar bisa mendapatkan El Shaarawy. The Little Pharaoh memang belum setajam Cavani, tetapi memiliki prospek jangka panjang yang bagus.

Disebutkan bahwa Chelsea bersedia membayar beberapa juta dalam pertukaran itu. Meski demikian, sejauh ini rencana ini baru merupakan rencana cadangan jika usaha Chelsea untuk mendapatkan Cavani gagal total.

AC Milan disebut tak ingin menjual El Shaarawy. Namun mereka juga tak keberatan untuk melakukan negosiasi dengan Chelsea dan Torres.

Sebelumnya Manajer baru Chelsea Jose Mourinho sudah mengatakan bahwa Fernando Torres harus menunjukkan peningkatan penampilan jika ingin tetap di Stamford Bridge. Torres juga sempat disebut bakal menjadi umpan dalam perburuan Cavani.

Stephan El Shaarawy pun tidak berada dalam posisi aman di AC Milan. Meski punya jasa besar, Si Firaun Kecil takkan luput untuk dimasukkan ke daftar penjualan. Musim lalu, pemain berdarah Mesir ini sempat berjasa mengangat posisi Rossoneri yang sempat terjun bebas di klasemen Serie A.

Namun lantaran performanya mulai mandek, belum lagi dengan kedatangan Mario Balotelli yang tampaknya akan jadi idola baru Milanisti dan para petinggi AC Milan, nama El Shaarawy perlahan mulai terlupakan.

Kabar terakhir, Stephan El Shaarawy pun diindikasikan Wakil Presiden Adriano Galliano akan dilego ke Manchester City. Di sisi lain, ia juga diminati Chelsea dan Real Madrid.

Legenda AC Milan, Zvonimir Boban, mengaku akan amat disayangkan jika El Shaarawy mesti dijual. Boban melihat potensi besar dalam diri pemain kelahiran Savona 20 tahun lalu itu. Namun jika dia tidak mengembangkan level kualitasnya, maka El Shaarawy harus siap untuk angkat koper dari San Siro.

"Segala yang terjadi padanya, terjadi begitu cepat. El Shaarawwy harus berkembang sebelum segala hal bisa terlalu mudah diprediksi. Semua orang tahu tentang pergerakannya sekarang di mana dia menjadi pusat sorotan," papar Boban kepada SkySports24, Selasa (2/7/2013).

"Menurut pendapat saya, tak ada respek penuh dari AC Milan kepadanya, tidak sebagai seorang pemain maupun pribadi. Tapi sebagai seorang juara, saya yakin dia pemain yang sangat bagus. Tapi sampai di situ, tidak lebih," imbuh mantan gelandang AC Milan, tim nasional Yugoslavia dan Kroasia itu.

"Bisakah AC Milan berpikir untuk menjualnya? Sepertinya bagi saya, mereka sudah mempertimbangkan hal itu. Galliani sudah mengatakan bahwa dia bukan pemain yang takkan dijual jika tawaran bagus masuk ke meja Milan," tambah Boban lagi.

Stephan El Shaarawy sendiri sudah lama puasa gol, baik untuk AC Milan maupun Gli Azzurri. Namun ia mengaku senang di mana akhirnya dahaga gol tuntas saat sukses mengeksekusi penalti kontra Uruguay di laga perebutan posisi tiga Piala Konfederasi 2013.

"Akhirnya. Kendati gol itu terjadi lewat tendangan penalti. Setidaknya saya berhasil memasukkan bola ke gawang lawan," kicau El Shaarawy dalam akun twitternya.



Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: El Shaarawy akan Ditukar dengan Torres?
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment