RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, July 21, 2013

[Bodrex Juaranya Cepat] Bodrex, Obat Sakit Kepala Kepercayaan Keluarga



Bodrex adalah salah satu produk obat sakit kepala yang telah lama beredar di indonesia entah sejak kapan bodrex menjadi varian obat sakit kepala di indonesia, yang saya tau pasti sudah sangat lama, dan bodrex mampu bertahan di indonesia sejak dulu sampai saat ini.

Bodrex, tidak ada yang tidak mengenal obat sakit kepala yang memiliki ciri khas dengan bungkus merah ini, ciri khas menjadi faktor penting bodrex sehingga mampu menjaga eksistensi nya di pasar obat tanah air, khusus nya obat sakit kepala.

Selain mudah dicari bodrex juga sangat murah, hanya 500 perak/1 tablet bodrex, 1 tablet bodrex sudah cukup untuk menghilangkan sakit kepala. Berbekal pengalaman sejak dulu mengobati sakit kepala, demam dan sakit gigi menjadikannya obat pertama pilihan keluarga indonesia sampai saat ini, bodrex memang menjadi pilihan keluarga indonesia untuk menghilangkan sakit kepala, terutama keluarga saya.

Di keluarga saya mungkin hampir semua nya tidak ada yang tidak mengenal bodrex dan menjadikan bodrex pilihan pertama untuk menghilangkan obat sakit kepala, mulai dari nenek saya, kakek saya, paman, tente, ibu, ayah, dan lain lain semuanya menjadikan bodrex menjadi pilihan keluarga.

Entah tidak tahu atau belum pernah mencoba produk sejenis lainnya atau benar benar tidak ingin mencoba produk sejenis lainnya, ini yang membuat saya heran, tetapi ketika sakit kepala tetap saja bodrex yang menjadi pilihan keluarga saya, seakan akan tidak ada lagi obat sakit kepala selain bodrex ini.

Sebagai contoh ketika nenek yang sakit kepala usai membuat kue untuk lebaran tahun yang lalu, kebetulan saya dan adik saya yang masih SMP sedang bermain ke rumah nenek saya, kemudian ia mengeluh sakit kepala dan langsung menyuruh adik saya untuk segera membeli bodrex dan tak berapa lama kemudian sakit kepalanya hilang, dalam hati saya pun berpikir apa benar bodrex bisa menghilangkan sakit kepala secepat ini sepersekian menit.

Kemudian pada fakta yang kedua, ini ketika malam takbiran ketika saya masih SMA, pada malam takbiran tersebut, memang ibu saya memutuskan untuk ikut pergi takbir, (memang takbiran di kampung halaman saya berjalan mengelilingi desa sambil membawa perlengkapan takbir, seperti obor dan lain lain) nah setelah takbiran selesai ibu saya pun pulang kerumah mengeluh kecapean, saya kira karena berjalan terlalu jauh dan saya pun mengomentari nya " takbiran itu jauh, saya aja tak pergi" komentar saya yang prihatin melihat ibu yang kelelahan.

Nah kemudian setelah mengeluh kecapean ia pun mengeluh sakit kepala, haduh ucap saya dalam hati jangan jangan sakit pula jelang lebaran ni, kemudian ia pun menyuruh saya membeli obat sakit kepala, nah pada waktu itu dia memang tidak menyebutkan obat sakit kepala apa yang ia minta, tapi karena saya khawatir sakit kepalanya parah dan tak bisa shalat idul fitri keesokan paginya saya langsung saja bergegas ke warung terdekat mencari obat sakit kepala.

Nah sampai di warung saya pun menanyakan obat sakit kepala, lalu penjaga warung pun menyodorkan bodrex, ia pun berkata cuma ini lagi obat sakit kepala yang ada, tanpa pikir panjang saya langsung beli aja karena kasian lihat ibu saya, pada wkatu itu saya cuma beli seribu rupiah dan dapet 2 tablet bodrex, karena harga 1 buah tablet di kampung saya cuma 500 rupiah.



Nah sampai dirumah saya pun menyodorkan bodrex yang saya beli tadi, setelah diminum ibu saya pun langsung menuju ke kamar nya untuk tidur, tersisa 1 tablet bodrex lagi karena cuma 1 diminum ibu saya, kemudian saya simpan saja yang satunya, siapa tahu besok sakit kepala ibu belum reda, pikir saya.

Nah sampai keesokan harinya, dan gema takbir mulai berkumandang padahal baru jam 6 pagi, cepat amat takbir, ujar saya dalam hati, lalu saya pun bersiap untuk mandi karena jam 8 shalat idul fitri dimulai, eeh sampai di dapur ibu saya sudah segar bugar menyiapkan makanan untuk selesai shalat idul fitri, sudah sehat ? tanya saya.. udah ibu saya menjawab, baguslah pikir saya dalam hati. Sejak saat itu bodrex menjadi andalan keluarga kami, bodrex benar benar cepat meredakan sakit kepala.


Nah itulah sekilas pengalaman saya yang pernah saya rasakan dengan bodrex yang benar benar cepat mengatasi sakit kepala, namun sebelum saya mengakhiri tulisan ini ada baik nya kita menelaah apa sih kandungan di dalam bodrex yang membuat nya cepat meredakan sakit kepala ?

Kita mulai dari isi kandungan bodrex, Bodrex memiliki kandungan paracetamol yang bekerja sebagai analgesik untuk meredakan sakit kepala, sakit gigi, paracetamol juga bekerja sebagai antipiretika untuk menurunkan demam.

Nah jadi disini bodrex sangat efektif untuk menurunkan demam dan meredakan sakit gigi, pengalaman saya juga ada tentang bodrex yang efektif meredakan sakit gigi, nah ketika itu malam, teman kos saya mengeluh sakit gigi, memang sakit giginya itu bersumber dari gigi nya yang berlubang, terus dia bertanya apa sih obat sakit gigi yang paling cepat menghilangkan rasa sakit ni? ujar teman saya tadi.

Saya pun bingung, karena saya sendiri belum pernah menderita sakit gigi, alhamdulillah sampai saya berumur 20 tahun ini belum pernah sakit gigi, (rajin sikat gigi bro) eheh, nah kembali ke cerita tadi bingung obat apa yang harus saya berikan kepada teman saya ni, kemudian terlintas di benak saya jika ada yang bilang cara ampuh meredakan sakit gigi adalah berkumur dengan air kencing sendiri (ini saya dengar dari orang tua tua juga).

Kemudian saya sarankan kepada teman saya tadi, berani gak berkumur dengan air kencing kata saya bertanya? langsung deh marah thu dia, ahaha. kau pikir aku mau berkumur air kencing, walaupun air kencing sendiri, katanya. ahaha mau ketawa saya mengenag kisah teman saya itu.

Tak lama pipinya pun bengkak akibat sakit gigi tadi, udah jam 2 malam ia pun masih merengek kesakitan dan sangat mengganggu waktu tidur saya malam itu, pikir saya ni orang ganggu tidur aja nih, mana besok pagi kuliah..

Kemudian saya sarankan bawa ke dokter aja, rumah sakit atau klinik pasti masih ada yang buka sekarang ni, saran saya, tapi dia nya masih saja tidak mau, terus gimana ? kata saya lagi.
Tolong lah carikan obat pinta dia lagi.

Kemudian dengan rasa terpaksa dan sambil menggerutu saya pun keluar jam 2 malam hanya untuk membelikan obat si brengsek ini, pikir saya, tapi jauh di lubuk hati yang paling dalam saya pun berkata, tak apa lah berkorban demi teman.

Nah sesampai di apotik saya pun menanyakan obat sakit gigi, ternyata ada tapi harganya mahal banget, mana bulan tua lagi pikir saya, sementara uang yang dikasih teman saya cuma 10 ribu sedangkan obat nya 30 ribu, ada dua macam obat nya, terpaksa deh dibeli juga.

nah sesampai di kos saya kasih thu obat, kemudian ia minum obat yang dua macam tadi secara berbarengan kalo tidak salah warnanya putih besar dan hijau kecil, kemudian kayak nya dia udah mulai tenang dan bisa tidur malam itu.

Besok nya bengkak gigi nya pun semakin besar, saya pun tambah khawatir dengan keadaan nya sekarang mana cuma saya teman nya dikos lagi, akhirnya saya ajak lagi dia kedokter, lagi lagi dia menolak, kebetulan saya pagi itu membawa teman sekelas ke kos sehabis kuliah pagi lalu ia pun menyarankan coba aja bodrex siapa tahu bisa, saya dulu pakai bodrex saran teman saya yang saya bawa ke kos ini.

Emang bisa tanya saya? Setahu saya cuma untuk mengobati sakit kepala dan demam, ucap saya lagi.

Lalu ia pun menjawab coba aja, siapa tahu bisa.. oke deh ucap saya langsung membelikan bodrex untuk si brengsek yang penyakitan tadi.wkwkwk

Sesampai di kos saya pun memberikan, bodrex tadi kepada teman saya, lalu teman saya yang menyarankan tadi mengatakan bodrex nya jangan ditelan tapi dipecahkkan lalu di letakkan di lubang gigi yang sakit, walaupun pahit tahan aja, saran dia.

Teman saya yang sakit gigi ini pun menuruti perkataannya, lalu ia pun memecahkan 1 tablet bodrex menjadi beberapa bagian, lalu menempelkan nya pada gigi nya yang berlubang tadi, ahhh pahit nya, kata dia, tahan aja kata saya, mau sehat gak,, sambil menceramahi si brengsek tadi, ahah

Dan akhirnya mungkin juga karena seizin allah sakit gigi nya pun mulai hilang setelah menempelkan bodrex pada sakit gigi nya tadi, akhirnya saya pun terbebas dari keluhan dan erangan si brengsek tadi yang terus mengeluh dan mengerang karena sakit gigi, kos pun mulai terasa adem ayem tanpa suara erangan si brengsek yang sakit gigi. eheh

Nah lagi lagi di pengalaman saya ini bodrex kembali membuktikan eksistensinya mengobati masyarakat indonesia, mulai dari sakit kepala, sakit gigi, sampai demam panas, mungkin ini yang menjadikan bodrex bisa menjadi kepercayaan keluarga indonesia sampai saat ini" pikir saya.

Nah kalo kualitas bodrex sudah tidak diragukan lagi manfaat nya bagi orang banyak, lalu kita bertanya apakah dampak negatif atau mudarat nya dari mengkonsumsi bodrex ini ?

Setahu saya mengkonsumsi bodrex dapat menyebabkan kantuk,
dan bisa menyebabkan kerusakan hati jika dikonsumsi berlebihan, namun sampai saat ini saya dan keluarga saya mengkonsumsi bodrex belum dan tidak pernah menerima mudaratnya dari mengkonsumsi bodrex ini, dalam artian bodrex aman dikonsumsi selagi dalam jumlah atau dosis yang wajar.

Kemudian bodrex dilarang dikonsumsi untuk orang seperti yang dibawah ini:

1. ibu hamil
2. Penderita dengan gangguan fungsi hati yang berat
3. penderita ginjal yang kurang baik

Kesimpulan:

Konsumsi lah bodrex sesuai batas batas atau dosis yang dianjurkan jika dewasa bisa mengkonsumsi nya 1 tablet, jika dibawah umur bisa mengkonsumsi nya setengah tablet atau seperempat tablet, selagi dalam dosis yang tidak berlebihan insya allah aman.

Kemudian untuk penderita gangguan hati, ginjal dan ibu hamil saya sarankan jangan mengkonsumsi bodrex ini, karena ditakutkan dapat menyebabkan efek yang negatif bagi kesehatan dan kandungan.

Saya harap tulisan ini bisa menginspirasi kita semua, karena ini benar benar pengalaman saya dan bukan lah karangan belaka karena fakta fakta yang saya tulis diatas benar benar terjadi dan pernah saya temui kepada orang orang terdekat dengan saya.

Semoga saja anda bisa mengambil sisi positif dari tulisan ini, bak pepatah mas tukul di acara 4 mata " ambil lah sisi positif dari acara ini dan buang sisi negatif"
Dan terakhir saya rasa cukup sampai disini tulisan saya ini semoga berguna dan memberi manfaat bagi kita semua. amin








No comments:

Post a Comment