RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, July 28, 2013

ID Blog Network Terancam Ditinggal Publishernya



Salah satu iklan premium indonesia ID Blog Network kembali mengeluarkan kebijakan yang tidak pro publisher, kini Id Blog Network mengeluarkan kebijakan baru yaitu baru akan membayar PO setelah 90-180 hari kerja, atau 3 bulan sampai 6 bulan baru di bayarkan.

Hal ini membuat sebagian besar publisher nya kecewa, belum lagi banyak publisher yang mengeluh sistem yang tidak fair dari id blog network salah satunya adalah tidak munculnya iklan ketika penghasilan mendekati batas minimum PO atau 1000.000 rupiah.

Id Blog Network kembali menciderai dunia periklanan indonesia, sebelum nya Id Blog Network adalah salah satu situs iklan yang paling diburu oleh publisher mengingat nilai per klik yang cukup mahal namun kebijakan baru dari id blog network ini membuat sebagian besar publisher nya kecewa.

Kini Id Blog Network terancam ditinggal oleh publisher nya, banyak dari mereka berkomentar bahwa IBN sudah tidak lagi berpihak kepada publisher, yang membayarkan 90-180 hari kerja sama saja membayar ketika mencapai 6 bulan sekali baru dibayarkan sejak batas minimum PO tercapai.

Sistem ini diterapkan efektif sejak juli 2013, mulai kedepannya publisher id blog network baru akan menerima pembayaran 6 bulan sekali sejak penghasilan mencapai batas minimum pay out, nah bagaimana ni tanggapan publisher id blog network dengan kebijakan baru IBN?


No comments:

Post a Comment