RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, July 26, 2013

Saat Syuting Film Soekarno Muncul Aura Mistis


Ada yang unik ketika pemeran film soekarno memerankan tugasnya sebagai soekarno saat syuting film tersebut, syuting yang berlokasi jawa barat tersebut mengundang aura mistis saat si pemeran soekarno (ario bayu) mulai memerankan tokoh kemerdekaan indonesia tersebut.
Ketika memerankan sokarno, wajah ario berubah drastis, wajah yang mulanya ceria berubah menjadi wajah yang begitu serius, tak ada senyuman ketika ia memerankan soekarno tersebut.
Padahal aryo bukanlah aktor film yang serius, ia selalu memamerkan senyuman nya di depan kru kru film yang bertugas, namun saat memerankan soekarno ekspresi ario bayu berubah cukup mengherankan.
Seperti di sela syuting hari terakhir film 'Soekarno: Indonesia Merdeka' di 'Guest House' Kebon Raya Bogor, Jawa Barat, Jumat (26/7/2013), Ario yang sedang istirahat menunggu adegan lain ini tiba-tiba terlihat bergegas dari bangkunya.
Wajah Ario yang menghitam begitu memerankan tokoh bangsa tersebut kemudian melongok ke atas ketika mengetahui ada puluhan kelelawar berbadan besar terbang berputar-putar diatas 'guest house' yang dipakainya syuting film.
ternyata Kejadian aneh lainnya pun terlihat ketika ada puluhan kelalawar yang beterbangan di langit saat ario syuting memerankan soekarno, namun film yang di sutradarai hanung bramantyo ini tetap berjalan lancar sesuai harapan.

No comments:

Post a Comment