RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Saturday, August 3, 2013

Pangeran Kuansing Turunkan 2 Buah Jalur DI Event Jalur Mini Tepian Narosa 2013

Setiap tahunnya sebelum perhelatan akbar pacu jalur bisannya diadakan pacu jalur mini 3 hari sebelum pacu jalur nasional, pacu jalur mini ini diisi dengan anak pacu atau pendayung maksimal 15 orang dan minimal 11 orang, setiap tahunnya event ini selalu digelar untuk menyambut event besar yaitu pacu jalur nasional atau dikenal masyarakat kuansing pacu jalur godang.

pada tahun ini tahun 2013 jalu mini pangeran kuansing bersiap menurunkan 2 buah jalur ke tepian narosa pada tahun ini, masing masing bernama PANGERAN KUANSING, dan PANGERAN AKBAR.

kedua buah jalur mini ini berasal dari desa pintu gobang kari, dan jalur ini adalah jalur mini yang cukup punya nama di gelanggang, Pangeran kuansing adalah sang juara 3 di event pacu jalur mini tepian narosa tahun 2012, sedangkan pangeran akbar adalah jalur yang masih turun mandi atau bisa dibilang pangeran kuansing baru.

Pangeran akbar sendiri juga sudah punya nama saat turun mandi di gelanggang pulau aro maret 2013 lalu, pangeran akbar berhasil mendapat juara 2 di event jalur mini desa pulau aro beberapa waktu lalu, saat itu sang juara pangeran kuansing memang tidak ikut ke pulau aro dan hanya mengutus jalur pangeran akbar pada ajang tersebut.

Berikut Gambar Gambar Jalur Mini Pangeran Kuansing Dan Pangeran Akbar:










Event pacu jalur mini di tepian narosa teluk kuantan sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 18 agustus 2013, atau 4 hari sebelum pacu jalur nasional tanggal 22 agustus 2013, event pacu jalur mini ini akan dipastikan tak kalah seru dengan event pacu jalur godang atau jalur besar.


No comments:

Post a Comment