RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, July 16, 2013

5 Pemain Sepakbola Dengan Transfer Termahal Di Dunia

Di dalam kesempatan ini saya akan menulis 5 pemain termahal di dunia saat ini pada tahun 2013, termahal dalam arti transfer termahal bukan gaji termahal, karena pemain dengan gaji termahal banyak, namun pemain dengan transfer termahal hanya beberapa saja.

Ada 5 pemain di dunia saat ini yang menjadi pemain dengan transfer termahal di dunia, namun ada pula yang baru masuk daftar pemain termahal di dunia adalah cavani, pemain yang saat ini sudah resmi berseragam PSG menjadi salah satu pemain termahal di dunia saat ini.

Siapa sajakah pemain termahal di dunia saat ini?

1. Cristiano Ronaldo



Sudah hampir 5 tahun ronaldo di real madrid sejak kepindahannya dari manchester united tahun 2009 silam, pemain yang memiliki ciri khas tendangan bebas mematikan ini memang menjadi transfer termahal sampai saat ini tahun 2013, Ronaldo sudah mempertahankan predikat pemain termahal sejak tahun 2009 dengan nilai transfer 80 juta poundsterling atau senilai 1.2 Triliun rupiah lebih.

2. Ibrahimovich



Rekor transfer juga di buat barcelona saat memboyong ibracadabra ke camp nou, tak tanggung tanggung barca membayar transfer sebesar 60 juta pondsterling agar sang pemain bersedia bermain di camp nou, namun sayang karir ibra di barcelona berakhir lesu dan kemudian barca menjual ibrahimovich dengan nilai transfer hanya 5,3 juta poundsterling kepada milan, sungguh transfer yang benar benar merugikan barcelona.

3. Ricardo Kaka





Ricardo kaka mantan bintang ac milan ini juga masih menjadi pemain termahal sampai saat ini, saat ia di lepas ke real madrid tahun 2009 dengan budjet transfer tak kurang 56 juta poundsterling membuat pemain brazil ini berada di bawah ronaldo, namun sayang karir kaka di real madrid tak secemerlang biaya transfernya ke santiago bernabeu.


4. Edinson Cavani



Paris Saint Germain baru saja merampungkan transfer pamain buruannya dan rebutan klub klub besar eropa, PSG Sepakat dengan nilai transfer yang mencapai 55 Juta Poundsterling, Dengan harga yang selangit membuat cavani menjadi pemain termahal di liga 1 perancis dan menjadi pemain termahal ke 4 di dunia. WOWW

5. Radamel Falcao




Radamel Falcao yang statusnya adala pemain atletico madrid kini juga resmi menjadi pemain tim promosi liga perancis As Monaco, as monaco berhasil membujuk pemain kolombia ini dengan nilai transfer mencapai 50 juta poundsterling.

As monaco adalah tim promosi League 1 perancis namun juga yang paling agresif di bursa transfer musim ini bersama PSG, As monaco telah berhasil mengamankan falcao, moutinho, abidal, dan pemain pemain top lainnya, sebuah proyek yang sangat besar.


Nah itulah dia pemain termahal sampai saat ini juli 2013, masih memungkinkan akan muncul pemain mahal baru, mengingat klub klub eropa sedang libur kompetisi dan sibuk menyiapkan amunisi baru jelang liga dimulai.

Bagaimana menurut anda?

No comments:

Post a Comment