RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, September 27, 2013

WOW, Indonesia Kalahkan Turki Lewat Adu Finalti

Timnas u23 Indonesia anak asuh rahmad darmawan benar benar berhasil membuat decak kagum publik sepakbola tanah air, bagaimana tidak turki dengan nama besar dan salah satu negara sepakbola yang terkenal berhasil dikalahkan indonesia, walaupun hanya adu finalti.

indonesia under 23


Namun tetap saja ini adalah hari bersejarah buat timnas indonesia yang mampu mengalahkan turki, turki saat ini berada di ranking 49 FIFA, sedangkan indonesia berada di posisi 170, perbedaan rangking FIFA yang sangat jauh ternyata mampu dimenangkan indonesia.

Jalannya Pertandingan semifinal islamic solidarity games antara indonesia vs turki benar benar berjalan sengit, kendati ditekan sepanjang 90 menit, indonesia berhasil menahan gawang kurnia meiga dari kebobolan hingga perpanjangan waktu 2x15 menit.

Di adu finalti indonesia berhasil menang dengan skor 7-6, jalannya finalti berjalan menegangkan, dan indonesia terlebih dahulu melakukan kesalahan yang membuat hampir saja turki lolos ke final, namun sayang saat tendangan penentuan turki malah melakukan kesalahan dengan bola tendangan nya melebar ke atas mistar gawang indonesia.

Dan di akhir finalti, pemain turki kembali gagal mengeksekusi bola finalti dan membuat indonesia menang dengan skor 7-6, atas hasil ini indonesia berhak melaju ke final islamic solidarity games 2013 untuk pertama kalinya dan akan bertemu pemenang antara arab saudi dan maroko.


No comments:

Post a Comment