RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, September 29, 2013

Indonesia Vs China Tanggal 15 Oktober 2013 Dipastikan Tanpa Penonton

Sayang seribu kali sayang, duel panas antara indonesia vs china di lanjutan kualifikasi piala asia 2015 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 15 Oktober 2013 mendatang, dipastikan tanpa penonton. Hal ini disebabkan sanksi yang dijatuhkan AFC kepada PSSI terkait ulah penonton saat menjamu Arab Saudi, 23 Maret 2013 lalu.



Penonton yang membuat ulah saat timnas indonesia vs arab saudi di kualifikasi piala asia u22 di riau beberapa waktu lalu harus berbuah kepada sanksi yang diterima pssi, meski telah didenda 15 ribu dollar, ternyata indonesia kembali mendapat hukuman tanpa penonton di indonesia sebanyak 2 pertandingan.

Namun djoko driyono mengatakan hukuman yang diterima pssi tidak akan melakukan banding, pssi akan menerima hukuman dari AFC akibat ulah supporter indonesia beberapa waktu lalu.

"Ini adalah akumulasi dari hukuman-hukuman sebelumnya. Para penonton menyalakan petasan sejak timnas U-22 bertanding di laga Pra Piala Asia U-22 di Riau. Sudah ada sanksi yang dijatuhkan sebelumnya, namun ternyata perilaku suporter yang tidak baik ini berlanjut hingga laga melawan Arab Saudi," jelas Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, kepada para wartawan di Jakarta, Minggu, 29 September 2013.

Atas hukuman ini tentu sangat merugikan indonesia mengingat saat menjamu china harus dipastikan tanpa penonton, tak sampai disitu saja pertandingan kandang selanjutnya di kualifikasi piala asia 2015 saat menjamu irak tanggal 19 november 2013 juga dipastikan tanpa penonton. sayang sekali


No comments:

Post a Comment