RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, September 23, 2013

Prediksi Palestina Vs Indonesia Islamic Solidarity Games 2013

Timnas indonesia u23 yang berpartisipasi di ajang islamic solidarity games akan kembali melanjutkan pertandingan kedua di fase grup islamic solidarity games bertemu palestina, sedangkan di pertandingan pertama indonesia berhasil mengalahkan maroko dengan skor 1-0.



Palestina sendiri memiliki waktu yang sempit dalam mempersiapkan tim nya sebelum melawan indonesia, karena palestina sendiri baru menyelesaikan pertandingan dengan maroko kemarin (23/9) dan pada tanggal (25/9) palestina akan kembali bertemu indonesia.

Palestina sendiri sudah menelan 1 kekalahan saat bertemu dengan maroko dengan skor 3-1, oleh sebab itu saat bertemu indonesia, palestina akan bermain ngotot demi mencapai babak semifinal, sedangkan indonesia cukup mudah untuk menembus semifinal, indonesia hanya butuh hasil seri saat bertemu palestina.

Pertandingan seru ini akan digelar di stadion jaka baring palembang, dan akan disiarkan secara langsung oleh rcti mulai pukul 20:30 wib, untuk yang ingin menyaksikan pertandingan indonesia vs palestina melalui live streaming silahkan klik disini

Prediksi skor palestina vs indonesia 0-2

No comments:

Post a Comment