RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, September 29, 2013

Hasil Skor Sementara Babak 1: Indonesia Vs Maroko 1-0 Final ISG 2013

Di babak pertama indonesia u23 di bawah asuhan pelatih rahmad darmawan sejauh ini bermain cukup baik dimana indonesia berhasil unggul cepat lewat gol alfin tuasalamony dari titik putih di menit ke 9, di babak pertama ini indonesia cukup merepotkan barisan pertahanan maroko dengan mengandalkan kecepatan andik virmansah.


Sejauh ini pertahanan indonesia juga sangat baik dalam mengantisipasi serangan maroko yang bertubi tubi, terutama andri ibo yang berkali kali berhasil mematahkan serangan yang disusun maroko, namun konsistensi pertahanan indonesia sejauh ini wajib diacungkan jempol.

Kurnia meiga sang penjaga gawang indonesia juga tampil baik di babak pertama ini, beberapa kali meiga berhasil menyelamatkan gawang indonesia dari kebobolan, meiga juga efektif sejauh ini dalam memotong umpan umpan panjang dari maroko.

Kita doakan saja indonesia berhasil mempertahankan keunggulan jelang babak kedua usai, sehingga indonesia u23 berhasil merebut juara Islamic Solidarity Games 2013 Palembang. semoga saja.


No comments:

Post a Comment