RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, September 8, 2013

Piala AFF U-19 Segera Dimulai, Mampukah Indonesia Juara ?

Piala aff adaah ajang pertandingan sepakbola negara negara asia tenggara, piala aff cukup bergengsi di kawasan asean, apa lagi di tambah masuk nya anggota baru australia ke zona aseaan, dan dipastikan australia akan ambil bagian di seluruh event AFF, negara dengan kultur sepakbola yang kuat ini bakal menjadi ancaman tersendiri bagi negara negara yang selama ini disegani di kawasan asean, seperti indonesia, malaysia, thailand, vietnam dan singapura.

ilustrasi


Kali ini AFF kembali menyelenggarakan pertanidngan sepakbola untuk negara negara asia tenggara ynag bertajuk piala aff u-19 yang diselenggarakan di indonesia, sebelumnya aff juga menyelenggarakan piala aff u16 di myanmar, namun sayang seribu sayang indonesia gagal di final oleh malaysia.

Kini di di aff u 19 indonesia kembali mencoba menghapus semua kutukan tak pernah menang dari malaysia dan mencoba menjadi juara pada event ini, event ini sendiri akan digelar di sidoarjo, keuntungan menjadi tuan rumah akan dimanfaat kan idnoensia untuk merebut tampuk juara asean u 19.

Apa lagi pada pagelaran aff u-19 ini pihak australia mengundurkan diri karena sebab sebab tertentu, tentu saja kemudnuran australia di piala aff u19 menguntungkan indonesia dan akan mempermudah indonesia merebut juara aff u 19 dengan catatan mampu mengalahkan tim tim yang sering dijumpai indonesia seperti malaysia, thailand, vietnam, dan singapura.

menarik kita nantikan perjalanan timnas u19 di piala aff u19 ini, mampukah indonesia merebut juara untuk yang pertama kalinya, ataukah indonesia kembali gagal seperti tahun tahun sebelumnya??

menarik kita nantikan, pertandingan pertama aindonesia akan menghadapi brunei darussalam pada tanggal 10 september 2013, mampukah indonesia menaklukkan brunei di pertandingan pertama??? jangan lewatkan tanggal 10 september 2013.


No comments:

Post a Comment