RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, September 26, 2013

Prediksi Indonesia Vs Turki Semifinal Islamic Solidarity Games 2013

Indonesia u23 anak asuh rahmad darmawan akan melakoni pertai berat dimana di semifinal islamic solidarity games indonesia akan bertemu turki besok(27/9), indonesia berhasil lolos ke semifinal sebagai runner up setelah mengemas 3 poin.

Di pertandingan terakhir indonesia kurang memuaskan karena harus dikalahkan palestina dengan skor 2-1, meski kalah indonesia tetap lolos karena unggul produktifitas gol dari palestina.

Ujian berat bagi rahmad darmawan kini sudah di depan mata, melawan tim dengan budaya sepakbola yang sangat kuat akan membuat rahmad harus memutar otak untuk meredam turki, seperti yang diketahui turki saat ini di peringkat 49 FIFA, berdasarkan rilis ranking fifa terbaru agustus 2013 kemarin, sedangkan indonesia berada di peringkat 170 FIFA, yang mana diatas kertas indonesia sudah jauh kalah.

Namun Indonesia bisa saja membuat kejutan seperti saat menaklukkan maroko di pertandingan pertama islamic solidarity games lalu,menang melawan turki bisa dikatan misi mustahil tetapi di dunia sepakbola tak ada yang tak mungkin, indonesia bisa saja mengejutkan di pertandingan besok sore.

Prediksi skor pertandingan Indonesia Vs Turki 0-2 untuk keunggulan turki.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 15:30 LIVE dari stadion jaka baring palembang, untuk Live Streaming Silahkan Klik Disini


No comments:

Post a Comment